Lagi Asyik Mesum di Kosan, Dua Pasangan Digebek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lagi Asyik Mesum di Kosan, Dua Pasangan Digebek

Lagi Asyik Mesum di Kosan, Dua Pasangan Digebek

Written By Mang Raka on Senin, 05 September 2016 | 16.00.00

PURWASARI, RAKA - Masih terkait dengan operasi yustisi dan Cipta Kondisi, kali ini Mapolsek Purwasari dengan kekuatan delapan personel kembali beraksi. Lingkungan kontrakan dan kos-kosan di Dusun Krajan RT 04/02, Desa Mekarjaya, Minggu (4/8) malam dirajia. Dalam operasi tersebut polisi mengamankan dua pasangan diluar nikah. Mereka terjaring saat berduaan di dalam kontrakan.

Kapolsek Purwasari, Ipda Muchammad Sulton, SH menyampaikan, dalam menjalankan perintah interupsi dari atasannya, yakni Kapolres Karawang untuk terus dilakukanya operasi yustisi terhadap warga pengontrak. Hal ini diperuntukan dalam meminimalisir penyakit masyarakat, yang meresahkan. “Kami, akan terus menjalankan tugas, operasi ini, dan sudah ada ijin untuk dilaksanakannya rajia ke warga pengontrak, itu berlaku untuk Mapolsek yang ada diseluruh Kabupaten Karawang, dalam mengurangi tindakan yang dikwatirkan meresahkan masyarakat,” papar dia.
Maka itu, dalam operasi yustisi dengan terus menerus menyisir warga pengontrak yang ada diwilayah Kecamatan Purwasari, untuk kali ini, berhasil mengamankan dua pasangan muda mudi, diluar nikah. Hal ini nantinya untuk diproses secara hukum yang berlaku dalam perbuatannya. “Untuk kali ini, kita lakukan diwilayah Dusun Krajan, Desa Mekarjaya, dalam rajia warga pengontrak, kami berhasil amankan dua pasangan, sedang berada didalam kontrakan, ketika diperiksa tidak ada surat nikah,” ujarnya.
Dalam proses pemeriksaannya, ketika ditanyai perihal alamat dua pasangan tersebut, berdasarkan laporannya, dua pasangan tersebut, berasal dari wilyah Kecamatan Klari, yang mengontrak diwilayah kecamatan Purwasari. Pasangan ini berasal dari wilayah Kecamatan Klari dan ada satu orang dari Jakarta. untuk pasangan pertama, yaitu, Rhido Trihartono berkediaman di Jakarta selatan, untuk perempuannya bernama Ines, warga Kampung Situ waringin, Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari.
Pasangan yang kedua, laki laki bernama Dadan Wega Wahyudin, warga Dusun Krajan, Rt 01, Rw 02, Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, dan yang perempuan bernama Mega, tinggal di Mangga Besar, Rt 02/03, Kecamatan Klari. Kini sudah diamankan dengan barang bukti kendaraan kedua pasangan ini, kami tahan selain pasangannya juga untuk diproses.
Kendati demikian, Kapolsek menegaskan, dalam operasi yustisi terhadap warga pengontrak, berjalan dengan aman dan tertib. Mesti itu, berhasil diamankan dua orang pasangan serta kendaraan yang dimiliki pasangan tersebut. Sementara itu, ketika RAKA menemui kedua pasangan tersebut, mereka enggan berkomentar perihal giat operasi yustisi yang dilakukan pihak Polsek Purwasari. Dengan dibantu pihak Satpol PP kecamatan.
Sementara pemilik Kontrakan, Memey, menyampaikan, operasi yustisi tersebut, cukup berjalan dengan aman, mesti dilakukan dikontrakannya namun, untuk kedepannya akan adanya aturan kunjungan dari pihak kerabat dekat para pengontrak. “Cukup aman dan berjalan tertib, dua pasangan itu, lagi mamingan, ya mungkin sudah terlalu malam belum pulang juga, soalnya kan kontrakan dengan rumah saya tidak dekat jadi tidak tahu kalau malam itu masih tetap main, nanti mah akan dilakukan aturan untuk berkunjung jangan sampai larut malam,” tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template