Kampanye Terbaru Pepsodent Bidik Keluarga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kampanye Terbaru Pepsodent Bidik Keluarga

Kampanye Terbaru Pepsodent Bidik Keluarga

Written By Mang Raka on Kamis, 08 September 2016 | 14.00.00

Pepsodent sebagai brand pasta gigi keluarga produksi Unilever Indonesia, terus secara konsisten mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, demi meningkatkan kualitas kesehatan gigi yang baik. Komitmen berkelanjutan ini juga terus diwujudkan melalui partisipasi dan dukungan Pepsodent lewat penyelenggaraan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2016, yang sebentar lagi akan kembali diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya.
"Melalui BKGN kali ini, Pepsodent mengingatkan pentingnya peran orang tua, terutama ibu untuk mengenal dan mengetahui bagaimana cara mencegah kebiasaan yang berakibat buruk pada kondisi kesehatan gigi dan mulut anak. Sejumlah kebiasaan yang sering dilakukan anak dan dianggap sepele dapat berpotensi menjadi kebiasaan buruk yang dapat memengaruhi kesehatan gigi dan mulut si kecil," ujar Head of Professional Relationship Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk, drg Ratu Mirah Afifah GCClinDent., MDSc.
Dengan mengenal kebiasaan buruk si kecil maka orang tua bisa melakukan pencegahan sedini mungkin. "Agar tidak berdampak buruk pada kesehatan gigi dan mulut, sejumlah kebiasaan buruk yang biasa dilakukan oleh si kecil harus dicegah secepatnya," ujar Ketua Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia Cabang Jakarta Dr. Eva Fauziah, drg., Sp.KGA,
Pepsodent senantiasa menekankan bahwa edukasi tentang kesehatan gigi dan mulut, bisa didapat dengan berkunjung ke dokter gigi secara rutin tiap enam bulan sekali. Kehadiran BKGN diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para orangtua. Sejumlah dokter gigi dan tenaga kesehatan yang ada di BKGN, siap menerima keluhan yang dialami ibu dalam merawat kesehatan gigi anak. "Tiap tahunnya BKGN mampu menarik minat masyarakat untuk datang berkunjung melakukan konsultasi, penambalan sederhana yang tidak melibatkan perawatan syaraf gigi, pencabutan tanpa komplikasi gigi sulung atau gigi tetap, pembersihan karang gigi, dan perawatan pencegahan gigi berlubang dengan aplikasi fluoride atau fissure sealant,” ujar drg. Mirah menjelaskan tentang fasilitas yang diberikan di BKGN 2016. (psn/rl)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template