Kader PDIP Cikampek Waspadai Banjir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kader PDIP Cikampek Waspadai Banjir

Kader PDIP Cikampek Waspadai Banjir

Written By Mang Raka on Kamis, 01 September 2016 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Cikampek diminta tanggap jika ada bencana banjir di Kecamatan Cikampek. Karena masyarakat sangat membutuhkan  pertolongan tatkala wilayahnya diterjang banjir dadakan akibat intensitas curah hujan yang tinggi. "Masyarakat membutuhkan pertolongan dari semua kalangan tidak terkecuali kader PDIP di Kecamatan Cikampek," ujar Suhena Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cikampek.
Menurut Suhena wilayah Kecamatan Cikampek itu rawan banjir dadakan terutama di perumahan BMI Cikampek. Sudah menjadi langganan tiap tahunnya pada saat musim hujan. Dipastikan perumahan BMI itu akan terkena terjangan banjir dadakan. "Cuaca ekstrim seperti sekarang, kondisinya tidak menentu sehari hujan sehari tidak. Katanya sih kemarau basah artinya hujan tidak menentu turunnya. Sehingga adanya banjir dadakan itu sudah termasuk katagori bencana alam," ujarnya.
Dalam kondisi cuaca alam yang tidak menentu setiap harinya, para kader PDIP di Kecamatan Cikampek diminta siaga penuh. Sehingga pada saat masyarakat membutuhkan pertolongan para kader PDIP harus segera turun kelapangan. "Sebagai partai yang menggelokan sifat gotong royong dan peduli kepada wong cilik. Diminta atau tidak para kader PDIP harus siap dan peduli pada lingkungan sekitar," ujarnya.
Agung (32) kader PDIP Desa Cikampek Selatan sangat sepakat perihal apa yang disampaikan ketua PAC PDIP Kecamatan Cikampek. Terkait kepedulian para kader terhadap lingkungan sekitar. Menurut Agung, setiap kader PDIP harus berani tampil digarda terdepan. Jika masyarakat membutuhkan bantuan kemanusiaan. "Harus siap setiap saat para kader PDIP itu. Kita harus  buktikan bahwa kita sangat empati kepada warga yang membutuhkan pertolongan," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template