Jalan Cikampek-Kamojing Diperbaiki 2017 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Cikampek-Kamojing Diperbaiki 2017

Jalan Cikampek-Kamojing Diperbaiki 2017

Written By Mang Raka on Sabtu, 17 September 2016 | 13.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Gencarnya pemerintah daerah melakukan pembangunan, ternyata masih banyak jalan-jalan jelek di perkotaan hingga pedesaan. Seperti akses jalan Cikampek Pusaka-Kawasan Timor.
Kepala Desa Cikampek Pusaka Pendi mengatakan, jalan sepanjang 400 meter itu anggarannya sudah dialokasikan, terutama jalan utama Cikampek-Kamojing. Sudah ada ploting anggaran dan akan segera direalisasikan. "Kalau jalan itu (Cikampek-Kamojing) tinggal nunggu realisasi," ujar Pendi Supendi kepada Radar Karawang, Jumat (16/9).
Sementara jalan yang menuju kawasan Timor, pihaknya sudah mengajukan permohonan perbaikan jalan ke berbagai pihak. Mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai para anggota DPRD Kabupaten Karawang daerah pemilihan (dapil) V. "Sudah diajukan. Tapi infonya itu juga sudah masuk nomenklatur anggaran. Kami terus melakukan komunikasi dan kordinasi dengan beberapa dewan," ujarnya.
Sementara anggota DPRD Karawang yang juga Komisi C, H Acep Suyatna mengatakan, semua sudah dialokasikan, bahkan pihak desa dipersilahkan untuk mengecek ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). "Sudah (akses jalan Cikampek Pusaka-Kawasan Timor), dialokasikan untuk 2017. Bisa dicek di Bappeda," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, setiap ada aspirasi dari masyarakat, akan diperjuangan sesuai dengan kapasitasnya sebagai anggota legislatif. Dia meminta agar semua elemen ikut menyerap aspirasi masyarakat, demi suksesnya pembangunan di Karawang. "Kami selalu menampung aspirasi masyarakat. Dan kami siap untuk memperjuangkannya," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template