Istri Plt Camat Ciampel Gembar-gembor Jadi Sekda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Istri Plt Camat Ciampel Gembar-gembor Jadi Sekda

Istri Plt Camat Ciampel Gembar-gembor Jadi Sekda

Written By Mang Raka on Sabtu, 17 September 2016 | 15.00.00

- Yasin Nasrudin: Itu mah Isu Bohong

CIAMPEL, RAKA - Plt Camat Ciampel yang juga staf Ahli Bupati Karawang, Yasin Nasrudin digadang-gadang menjadi pengganti Sekda Teddy Rusfendi Sutisna. Hal ini terungkap setelah istri Plt Camat Ciampel menggembor-gemborkan ke seluruh tetangganya bahwa suaminya ditunjuk Bupati Karawang, Cellica Nuracdiana menjadi Sekda Karawang.
Kasi Ekbang Ciampel, Tio Sulistio yang juga tetangga Yasin Nasrudin mengatakan, bahwa isu Plt Camat Ciampel itu menjadi Sekda sudah terdengar sejak dua hari terakhir di kalangan tetangganya, bahwa istri dari Staf Ahli Bupati membeberkan suaminya ditunjuk Cellica menjadi Sekda Karawang. "Ya benar bahwa Plt Camat Ciampel akan menjadi Sekda, setelah dengar dari mulut sang istrinya sendiri. Kalau kebenarannya saya kurang tahu, coba ke bersangkutan tanya sendiri," kata dia.
Adapun itu, alasan menjadi Sekda, kata dia, sudah menjadi tidak asing di kalangan PNS di Kecamatan Ciampel, apalagi melihat dirinya selama empat bulan mengikuti diklat baik di Bandung dan menjalani pendidikan di Singapura untuk dipersiapkan menjadi pemimpin. Sehingga mengabaikan tugas sebenarnya menjadi Plt Camat Ciampel selama ini. "Beliau diklat empat bulan di Bandung dan pendidikan di Singapura saat ini, untuk dipersiapkan menjadi Sekda Karawang. Makanya beliau jarang ke Kecamatan Ciampel," paparnya.
Dirinya berharap, Plt Camat Ciampel, Yasin dapat menunaikan terlebih dahulu pekerjaannya dengan tuntas di Ciampel, sebagaimana instruksi penunjukkan langsung dari Bupati Karawang, Cellica Nuracdiana. Pasalnya, sebagai pemimpin harus mempunyai kualitas untuk memimpin dan cukup berpengalaman. "Intinya siapa pun menjadi Sekda harus punya kualitas dan kuantitas dari dirinya. Karena itu sebagai syarat mutlak sebagai pemimpin," tuturnya.
Saat dikonfirmasi, Yasin Nasrudin mengungkapkan, isu dirinya menjadi Sekda Kabupaten Karawang pengganti Teddy Rusfendi tidak benar adanya. Kata dia, saat ini dirinya mengakui bahwa sedang menjalani diklat pendidikan, sebagaimana instruksi Pemerintah Kabupaten Karawang.  "Itu mah isu bohong, jangan dipercaya. Dulu dibilang jadi Kadis Cipta Karya sekarang mau jadi Sekda Karawang. Sekarang mah fokus bekerja dulu untuk Kabupaten Karawang, nanti saya akan ke Ciampel," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template