Irigasi Jalupang Makan Korban - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Irigasi Jalupang Makan Korban

Irigasi Jalupang Makan Korban

Written By Mang Raka on Selasa, 13 September 2016 | 12.00.00

-Remaja Bekasi Tenggelam Usai Cari Keong

KOTABARU, RAKA - Perayaan Idul Adha di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, diwarnai oleh peristiwa tenggelamnya remaja asal Kampung Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi, Paisal Abdul Ajiz Sebayang (18) di saluran irigasi Tarum Barat (TB) 15 Jalupang, Senin (12/9) pukul 11.30 WIB.
Menurut teman korban, Aldi (17) warga Perum Rancamanyar Blok E 25 Rt 04/07, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Kejadian bermula saat mereka berdua sedang menemani saudara korban Aprinta Sebayang (42), yang sedang menyuci sepeda motor di saluran irigasi TB 15 Jalupang, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Setelah selesai menyuci motor, Aprina meninggalkan motor untuk membeli sesuatu ke warung yang tidak jauh dari tempat nyuci motor. Sementara korban bersama temannya menelusuri irigasi untuk mencari tutut.
Setelah capek mencari rurut, korban mengajak temannya, untuk mandi dan loncat ke saluran irigasi tersebut. Karena diajak oleh korban, Aldi juga ikut berenang di saluran irigasi tersebut.,"Saya diajak mandi, Paisal loncat duluan, saya nyusul. Tapi saya langsung berenang ke pinggir. Paisal terbawa arus ke tengah," ujar Aldi kepada Radar Karawang, Senin (12/9).
Setelah Aldi melihat korban terbawa arus, tidak lama korban tenggelam dan tidak terlihat. Dia langsung berteriak minta tolong agar warga bisa segera mencari korban. "Kejadiannya cepat. Paisal terbawa arus ke tengah dan langsung tenggelam, tidak terlihat," tambahnya.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Ahmad Syarifudin, menyampaikan, mendapat kabar dari warga ada remaja yang tenggelam di saluran irigasi Wancimekar, pihaknya langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pencarian bersama warga. "Kami langsung ke TKP dan melakukan pencarian. Kemudian menghubungi tim SAR untuk mempercepat melakukan pencarian," ujar Ahmad.
Sampai sore hari, korban tenggelam di saluran irigasi Wancimekar masih belum ditemukan. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template