Infrastruktur Banyusari Terburuk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Infrastruktur Banyusari Terburuk

Infrastruktur Banyusari Terburuk

Written By Mang Raka on Senin, 05 September 2016 | 12.30.00

BANYUSARI, RAKA - Dari lima kecamatan di daerah pemilihan V Kabupaten Karawang, kondisi infrastruktur Kecamatan Banyusari paling parah.
Seperti diungkapkan oleh anggota dewan terpilih dari dapil V, Elievia Khrissiana, letak geografis Banyusari yang berada di pedalaman menjadi perhatian utama para anggota dewan. Berbeda dengan Cikampek dan Kotabaru yang berada di wilayah perkotaan, serta Tirtamulya dan Jatisari yang berada di wilayah perlintasan. "Jalan poros desa masih cukup banyak yang rusak," ungkapnya kepada Radar Karawang.
Selain terus berkordinasi dengan dinas terkait, politisi PDIP itu juga meminta kader partai rajin menyerap aspirasi masyarakat, agar menjadi bahan pembahasan di legislatif. "Kami minta warga membantu kami agar bisa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," ujarnya.
Tokoh masyarakat Banyusari, Muhyi Hambali mengatakan, pemerataan pembangunan infrastruktur jalan poros desa dan jalan lingkungan di Kecamatan Banyusari, harus diperhatikan Pemerintah Kabupaten Karawang. Pasalnya, Banyusari masuk dalam kategori kecamatan tertinggal secara pembangunan. "Segera dilakukan pemerataan pembangunan, agar semua masyarakat di Kecamatan Banyusari dapat merasakan arti pembangunan," tuturnya.
Ia melanjutkan, yang paling memprihatinkan adalah kondisi jalan ke areal pertanian di 12 desa. Jika dibiarkan, kondisi itu akan semakin menyengsarakan masyarakat. "Pembangunan harus bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat," tuturnya. (zie/psn)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. GIMANA PEREKONOMIAN MASYARAKAT KARAWANG MAU MAJU JALAN YA AJA MASIH TANAH MERAH TUH DI DUSUN:GENTENG, DESA:TALUNJAYA,KCM:BANYUSARI, PADAHAL SURAN PENGAJUAN SUDAH BEBERAPA KALI DI KIRIM KE DINAS TERKAIN YANG BERSANGKUTAN MASALAH JALAN,TAPI BELUM ADA KABAR APA LAGI TINDAKAN.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template