Indomaret Peduli Kesehatan Bayi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Indomaret Peduli Kesehatan Bayi

Indomaret Peduli Kesehatan Bayi

Written By Mang Raka on Senin, 19 September 2016 | 16.00.00

-Gandeng Nestle Dancow Gelar Posyandu Gratis

PURWAKARTA, RAKA - Minimarket di Indonesia patut mencontoh Indomaret. Selain gencar mendongkrak omzet, minimarket yang tersebar di berbagai wilayah ini juga peduli kesehatan.
Tepatnya di Indomaret Maracang Pasific, Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/9) kemarin, bekerjasama dengan  Batita mengadakan posyandu gratis di Purwakarta.
Kegiatan ini disambut antusias ole hwarga setempat. Tidak tanggung, jumlah pesertanya mencapai 200 balita. Setiap balita ditimbang, diberi makanan bergizi, dan mendapat konsultasi kesehatan. Selain itu, tim medis Nestle Babita memberikan penyuluhan nutrisi kepada ibu–ibu yang membawa balita. Hal ini sesuai dengan prinsip Nestle Dancow Batita yang membantu anak Tumbuh, Aktif dan Tanggap (Anak TAT), dengan minyak ikan, zink dan zat besi membantu ibu mendukung si kecil tumbuh optimal, aktif dan tanggap.
Sugeng Riyadi, perwakilan dari managemen Indomaret mengatakan, kegiatan Posyandu ini selanjutnya akan dilaksanakan secara rutin, sebagai salah satu bentuk kepedulian Indomaret dan Nestle terhadap kesehatan balita, yang nantinya akan menjadi generasi muda Indonesia. "Indomaret dan Nestle ingin ikut menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas," ungkapnya.
Camat Babakancikao H Agus Hasan Saepudin, S.SOS, MSI berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat di Purwakarta, dalam pemahaman nutrisi dan kesehatan balita. Mereka juga berharap perusahaan lain dapat mengikuti jejak Indomaret dan Nestle, membantu kesehatan balita. "Ini kegiatan positif. Kita berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan," ujarnya.
Perwakilan Puskesmas Maracang, Yeyen memberikan penyuluhan tentang pentingnya kesehatan, pemberian gizi kepada balita dan ibu hamil, serta mengajak para ibu untuk rutin mengikuti posyandu yang diadakan di lingkungan masing-masing. "Kegiatan ini dapat memicu animo masyarakat, khususnya yang memiliki balita dan batita, untuk hadir dalam acara posyandu ini yang digelar di salah satu toko Indomaret," terangnya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template