Hanura dan PDIP Jajaki Koalisi Politik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hanura dan PDIP Jajaki Koalisi Politik

Hanura dan PDIP Jajaki Koalisi Politik

Written By Mang Raka on Rabu, 21 September 2016 | 15.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Sejumlah kader Hanura Purwakarta ramai-ramai sambangi kantor DPC PDIP Purwakarta, di Jalan Siliwangi - Purwakarta, Selasa (20/9). Kedatangan 11 PAC Hanura di Purwakarta ini sengaja berkunjung ke markas moncong putih, untuk bertemu langsung dengan ketua PDIP Purwakarta, Acep Maman. Selain untuk melakukan silaturahmi, mereka juga bermaksud ingin mengenal lebih jauh sosok Acep Maman yang akhir-akhir ini digembor-gemborkan bakal maju dalam bursa Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.
Juru bicara 11 PAC Hanura Purwakarta, Mardin mengaku, ia sengaja berkomunikasi langsung dengan ketua PDIP Purwakarta dengan maksud membuka komunikasi politik menjelang hajat demokrasi lima tahunan, mengingat pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Purwakarta yang tinggal satu tahun lagi. "Kami datang ke sini untuk melakukan silaturahmi dengan Kang Aman (Acep Maman)," kata Mardin, disela-sela kunjungannya di kantor PDIP Purwakarta.
Aman, kata dia, sejauh ini cukup dikenal oleh masyarakat Purwakarta. Sebagai politisi, sambung dia, tidak ada salahnya ia membuka ruang komunikasi langsung dengan berbagai pihak. Terutama tahapan pilkada Purwakarta tinggal menghitung bulan, tepatnya Juni 2017. "Sebagai kader partai, kami datang kesini hanya untuk silaturahmi," singkat dia.
Di tempat yang sama, Acep Maman, mengaku berterima kasih kepada kader Hanura yang menyempatkan singgah di kantornya. Sebagai masyarakat yang memiliki hak berpolitik, kata dia, masyarakat Purwakarta siapapun boleh datang dan berkunjung. "PDIP Purwakarta membuka pintu lebar-lebar bagi siapapun yang akan ke PDIP," tegas Aman.
Dengan Hanura Purwakarta, sambung dia, PDIP Purwakarta sudah sering bersama-sama dalam momentum pemilu, baik pilkada maupun pilpres. Tidak menutup kemungkinan, hal serupa bakal dilakukan oleh kader-kader partai lain yang ada di Purwakarta. "Sampai saat ini, kami berkomunikasi baik dengan siapapun. Dan PDIP membuka pintu bagi siapapun masyarakat Purwakarta yang akan bergabung menyalurkan hak berpolitiknya," pungkasnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template