Gugun Ditetapkan Jadi Ketua PPP Purwakarta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gugun Ditetapkan Jadi Ketua PPP Purwakarta

Gugun Ditetapkan Jadi Ketua PPP Purwakarta

Written By Mang Raka on Rabu, 28 September 2016 | 12.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Gugun Gunawan, didaulat jadi ketua DPC PPP Purwakarta melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Purwakarta yang digelar di RM Indo Alam Sari, Karawang, Selasa (27/9), Gugun yang mendapat rekomendasi langsung dari DPP ditunjuk untuk menahkodai PPP Purwakarta Periode 2016-2021.
"Alhamdulillah, sebagai kader, apapun tugas yang sudah ditetapkan partai, saya akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh. Insya Allah dengan amanah yang diberikan kita akan besarkan PPP di Purwakarta," kata Gugun.
PPP Purwakarta, kata dia, sudah melaksanakan mekanisme penetapan struktur partai yang digariskan oleh DPP PPP. "Penetapan saya sebagai ketua, sudah melalui tahapan-tahapan yang ada, mulai dari hasil rapimcab yang dikirimkan ke DPW, kemudian DPW mengirimkannya ke DPP," jelasnya.
Penetapan dirinya sebagai Ketua PPP Purwakarta, tegas dia, berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh DPP PPP. "Penyusunan komposisi pengurus PPP Purwakarta akan kita lakukan dalam kurun waktu 15 hari kedepan," tambah Gugun.
Selain penetapan Ketua PPP Purwakarta, muscab yang digelar di Kabupaten Karawang ini juga menetapkan Ketua PPP Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang. Hadir dalam pelaksanaan muscab itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat, H. Tatang Farhanul Hakim serta sejumlah perwakilan DPP PPP.
Sementara itu, Ketua PPP Purwakarta demisioner, Zaenal Arifin berharap, hasil muscab PPP kali ini bisa membawa perubahan partai ke arah yang lebih baik lagi. "PPP kedepan harus lebih besar lagi, harus bisa mengembalikan suara-suara PPP yang sempat hilang. Semua kader PPP kita harap dapat mematuhi keputusan yang sudah ditetapkan oleh DPP PPP, bari bersama, bersatu, besarkan PPP di Purwakarta," singkat Arifin yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PPP DPRD Purwakarta ini. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template