Giliran 79 Calon Haji Kloter 65 Berangkat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Giliran 79 Calon Haji Kloter 65 Berangkat

Giliran 79 Calon Haji Kloter 65 Berangkat

Written By Mang Raka on Senin, 05 September 2016 | 13.30.00

Sebanyak 79 jemaah calon haji Kloter 65 JKS asal Kabupaten Karawang dilepas keberangkatannya oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, di halaman parkir kantor DPRD Karawang, Jumat (2/9) malam. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, unsur MUI, Asda II Hadis Herdiana, staf ahli bupati, dan Kabag Kesejahteraan Rakyat.
Dalam sambutan singkatnya, Cellica menyampaikan kepada jemaah calon haji agar selalu menjaga kesehatan, agar dalam pelaksanaan haji dapat sempurna, harus selalu bersabar, serta berdoa untuk kemajuan Karawang. "Ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya doa. Perbanyaklah berdoa karena disanalah tempat yang sangat dikabulkan oleh Allah, dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji," ujar Cellica.
Kepala Kemenag Kabupaten Karawang H. Sopian menyampaikan, jemaah calon haji Karawang dalam keadaan sehat. Kemenag juga menghimbau yang hendak daftar haji dipersilahkan dengan segera, karena saat ini saja daftar tunggu sudah hingga 15 tahun kedepan. "Daftar sekarang, berangkat tahun 2031," ungkapnya. (dri)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template