Ganja 10 Kg Dikirim Lewat Jasa Paket - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ganja 10 Kg Dikirim Lewat Jasa Paket

Ganja 10 Kg Dikirim Lewat Jasa Paket

Written By Mang Raka on Rabu, 07 September 2016 | 19.28.00

KARAWANG, RAKA - Anggota Reserse Narkoba Polda Jawa Barat bekerja sama dengan anggota Polsek Rengasdengklok menggagalkan pendistribusian ganja 10 kilogram, yang dikirim seseorang melalui paket  dari Aceh. Sedangkan DS (26) penerima paket tersebut langsung diamankan
"DS langsung diamankan saat akan mengambil kiriman paket ganja 10 kilogram, yang baru saja dikirim dari Aceh melalui salah satu perusahaan jasa pengiriman," kata Kabag Humas Polres Karawang AKP Marjani kepada wartawan, Selasa (6/9) kemarin.
Marjani mengatakan, sebelumnya anggota Reserse Narkoba Polda Jabar sudah mengetahui soal pengiriman paket ganja tersebut dari masyarakat. Sehingga untuk membuktikan informasi itu, petugas bekerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman sekaligus melakukan pengintaian, hingga paket tersebut diterima penerima barang sesuai alamat. "Ketika paket tersebut sampai di Dusun Kalijaya, Kecamatan Rengasdengklok, DS langsung mengambilnya. Saat itu juga petugas menyita paket sekaligus mengamankan DS," jelas mantan Kasatintelkam Polres Karawang itu.
Paket yang sudah sempat dikuasai DS, saat itu juga langsung dibuka untuk mengetahui isi paket tersebut. Ternyata, paket berisi ganja dan setelah ditimbang beratnya 10 kilogram. Saat digelandang ke Polsek Rengasdengklok, DS mengaku jika ganja tersebut merupakan pesanan Biday, warga Cikangkung Timur, Kecamatan Rengasdengklok. "DS mengaku disuruh Biday untuk mengambil paket itu. Sedangkan Biday masih dikejar," kata Marjani (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template