Ditilang Motor, Pemuda Bawa Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ditilang Motor, Pemuda Bawa Narkoba

Ditilang Motor, Pemuda Bawa Narkoba

Written By Mang Raka on Kamis, 29 September 2016 | 14.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Petugas satuan lalu lintas Polres Purwakarta berhasil mengamankan dua pemuda  di Jalan Ibrahmim Singadilaga, Rabu (28/9) kemarin. Dua pemuda tersebut diamankan polisi lantaran membawa 15 paket narkoba jenis pil.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, ditangkapnya kedua pemuda itu berawal dari saat mereka menggunakan Sepeda motor dengan nomor polisi T 6207 BL dari arah Jalan Jendral Ahmad Yani menuju Jalan Ibrahim Singadilaga. Dimana di sekitar kawasan tersebut merupakan kawasan operasi kasat mata yang dilakukan setiap sore oleh Satlantas Polres Purwakarta.
Petugas Satlantas Polres Purwakarta, Bripka Hadi Suroto mengatakan, awalnya pihak kepolisian hanya tengah melakukan penertiban terhadap pelanggar lalu lintas. Namun saat dua orang pemuda melintas di ruas jalan yang tengah digelar operasi, mereka tidak menggunakan helm lalu petugas lansung memberhentikan mereka. Namun, sebelum menepi ke bahu jalan satu pemuda yang di bonceng langsung membuang bungkusan rokok. Curiga dengan bungkusan tersebut anggota polantas langsung memeriksanya. Benar saja di dalam bungkus rokok itu, terdapat 15 paket narkoba masing-masing berisi tiga butir pil. Saat ditanya petugas kedua pemuda itu pun tidak bisa mengelak dan langsung diamankan di pos polisi Jalan Ibrahim Singadilaga. "Kita langsung amankan kedua pemuda itu," singkat Bripka Hadi.
Selanjutnya, kedua pemuda itu langsung digiring untuk diserahkan ke Mapolres Purwakarta untuk ditindak lanjuti oleh satnarkoba. Selain mengamankan barang bukti 15 paket narkoba jenis pil, 1 unit motor mio serta 2 unit handphone juga ikut disita petugas.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template