Cellica Sesumbar Bisa Tata Cikampek 5 Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Cellica Sesumbar Bisa Tata Cikampek 5 Tahun

Cellica Sesumbar Bisa Tata Cikampek 5 Tahun

Written By Mang Raka on Kamis, 08 September 2016 | 12.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Pemerintah Kabupaten Karawang dinilai lamban menyelesaikan kesemrawutan Cikampek. Mulai dari kondisi arus lalulintas, para pedagang kaki lima (PKL), drainase, infrastruktur, kemiskinan hingga sampah.
Persoalan yang tidak kunjung beres itu, akhirnya melahirkan kekecewaan masyarakat. Terlebih janji pemerintah membangun underpass Pawarengan meleset. "Mana Pemda? Sampai sekarang kok Cikampek masih semrawut. Gak beres-beres. Padahal janjinya Cikampek masuk skala prioritas," ujar tokoh masyarakat Cikampek, Ely Suhaeli kepada Radar Karawang, Rabu (7/9).
Dia menyampaikan, penataan Cikampek hanya dijadikan isu untuk merekrut dukungan saja. Sehingga masyarakat Cikampek hanya dijadikan sebatas komoditas politik, yang ditinggal begitu saja setelah terpilihnya Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari menjadi bupati dan wakil bupati. "Jadi penataan Cikampek gak jelas. Program pemerintah daerah juga gak jelas. Pembangunan skala prioritasnya banyak yang gak tuntas sampai sekarang," ujarnya.
Dia juga menyampaikan kinerja pemerintah daerah seolah insidental, tidak terprogram dengan baik. Rencana atau program yang digembar-gemborkan saat kampanye masih jauh dari tercapai. Dia mengaku sudah sangat jenuh dengan janji-janji pemda yang tidak kunjung terealisasi. Bahkan underpass Pawarengan yang awalnya akan dibangun pada tahun 2016, ternyata diundur tahun 2017. "Itu bukti tidak jelasnya program pemda. Belum lagi persoalan lalulintas dan terminal. Itu gak pernah tuntas," ujarnya.
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, memastikan pemda akan segera menuntaskan kesemrawutan Cikampek. Mulai dari persoalan terminal, PKL termasuk underpass Pawarengan. "Dalam 5 tahun Cikampek pasti dibereskan. Termasuk underpass Pawarengan yah. Akan dibangun. Tapi gak tahun ini," ujar Cellica usai meresmikan kantor Desa Pucung. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template