Cekcok dengan Istri di Angkot - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Cekcok dengan Istri di Angkot

Cekcok dengan Istri di Angkot

Written By Mang Raka on Rabu, 21 September 2016 | 12.00.00

- Sopir Angkot Hilang Kendali

SUKATANI,RAKA - Telat mengantar istri ke dokter, Cucun (25) sopir angkot 43 memacu kendaraan dengan kencang. Naas, di Jalan Cilalawi Sukatani, sopir angkutan kota jurusan Cikampek-Purwakarta itu tidak dapat mengendalikan kendaraannya.
Cucun menambrak pembatas jalan yang mengakibatkan angkotnya oleng dan terguling. Meski Cucun beserta anak dan istrinya, Yusi (24) selamat dari kecelakaan itu. Namun, atas kejadian tersebut sempat menjadi pusat perhatian warga dan pengguna jalan. Sebab, mobil biarkan begitu saja dipinggir jalan hingga berjam-jam, Selasa (20/9).
Usut punya usut, tergulingnya angkutan berwarna biru kuning bernomor polisi T 1992 AJ itu, berawal dari cekcok mulut keduanya lantaran sang istri kesal suami telat mengantar pergi ke klinik. "Pas kita bantu keluar dari mobil yang sudah terbalik mereka masih adu mulut saling menyalahkan," kata Irfan (28), warga setempat, salah seorang saksi mata.
Sementara, Petugas kepolisian dari Polsek Sukatani yang datang ke tempat kejadian pun tak mampu berbuat banyak. Pasalnya, baik Cucun maupun Yusi enggan mencerikatan perihal kejadian itu. Malahan sang suami memilih langsung pergi dan meninggalkan anak istri berikut kendaraan yang sudah terguling. "Sepertinya keduanya berantem karena di lihat dari kronologi kejadian tidak ada tanda-tanda membahayakan dari arah berlawanan," kata petugas patroli Polsek Sukatani. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template