BRI Bantu Renovasi Masjid di Kotabaru Rp 30 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BRI Bantu Renovasi Masjid di Kotabaru Rp 30 Juta

BRI Bantu Renovasi Masjid di Kotabaru Rp 30 Juta

Written By Mang Raka on Rabu, 21 September 2016 | 15.00.00

CIKAMPEK, RAKA – Warga Kampung Ciwates RT 01/RW 04, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, dipastikan lebih nyaman beribadah di Masjid Al Hidayah. Pasalnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cikampek sudah mengucurkan bantuan renovasi masjid Rp 30 juta.
Pimpinan BRI Cabang Cikampek Didik Purwanto mengatakan, pemberian bantuan sarana ibadah merupakan salah satu realisasi program BRI Peduli. Ia berharap bantuan renovasi masjid dari BRI, bisa meringankan pembangunan sarana ibadah masyarakat.
Sedangkan pemberian bantuan renovasi pembangunan masjid yang berada di wilayah Kampung Ciwates, kata Didik berupa bahan-bahan material. Seperti cat dan keramik. "Bahan-bahan bangunan lainnya juga kami berikan, agar masyarakat dapat terbantu dalam pembangunan renovasi masjid berlantai dua,” katanya kepada Radar Karawang, Selasa (20/9) kemarin.
Ia melanjutkan, BRI Peduli merupakan program kantor pusat yang harus dijalankan oleh seluruh cabang termasuk Cikampek. "Kalau bantuannya ini rencana dari pusat. Jadi kalau berbicara apa bentuk CSR ini dilakukan di tempat lain, itu nanti ada dari pusat. Kami hanya melakukan teknisnya," katanya.
Ketua DKM Masjid Al Hidayah, H. Imarwijaya mengatakan, bantuan yang diberikan BRI sangat meringankan masyarakat merenovasi masjid. "Renovasi masjid jadi bisa dilakukan, dengan adanya pemberian bantuan sebesar Rp 30 juta dari Bank BRI Cikampek," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template