BNI Bagi-bagi Souvenir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BNI Bagi-bagi Souvenir

BNI Bagi-bagi Souvenir

Written By Mang Raka on Selasa, 06 September 2016 | 12.30.00

-Memperingati Hari Pelanggan Nasional

KARAWANG, RAKA - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Karawang memberikan ucapan selamat dan souvenir kepada para nasabah, yang datang ke kantor Cabang BNI Karawang.
Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan Kantor Cabang Karawang Yuyun Indriati mengatakan, pelanggan atau nasabah adalah bagian penting bagi perkembangan BNI. Dengan memaintenance pelanggan melalui berbagai kemudahan dan pelayanan, maka akan tercipta nasabah loyal terhadap produk-produk yang dikeluarkan BNI. "Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami membagikan bingkisan. Meski kecil tetapi tetap menarik," tuturnya Senin (5/9).
Pemberian souvenir ini merupakan upaya dari BNI untuk meningkatkan atensi kepada nasabah. Karena hal tersebut juga bagian dari komunikasi yang diwujudkan dalam bentuk lain. Hal ini juga untuk menjalin kedekatan dengan nasabah atau menjaga awarnes mereka.
Sementara itu, Pemimpin BNI Cabang Karawang T Maurits Manurung mengatakan, nasabah bagi BNI sangat penting kedudukannya, karena merupakan sumber dari berbagai perkembangan BNI. Apalagi di Kantor Cabang Karawang, nasabah yang datang ke kantor ini cukup banyak. Dalam sehari mampu mencapai 200 hingga 300 orang nasabah yang ingin melakukan transaksi. Dan sekitar 25-30 orang datang ke kantor cabang Bank BNI Karawang untuk membuka rekening baru.
Pihaknya juga berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Semua kantor ataupun outlet layanan dikemas untuk memberikan kenyamanan pada nasabah yang datang. Kantor layanan BNI memiliki ciri khas dan standar layanan tersendiri, guna memberikan kepuasan terhadap nasabah. "Nasabah kami ajak komunikasi lebih jauh untuk mencari masukan dari nasabah, yang bisa meningkatkan pelayanan. Di sisi lain, kami juga mengeksplorasi kebutuhan lain yang merupakan potensi bisnis," paparnya.
Seorang nasabah BNI, Siti Sumiyataun mengaku puas dengan layanan BNI. Sudah puluhan tahun dia menjadi nasabah, sejak belum menikah hingga kini memasuki masa pensiun. Berbagai urusan terkait dengan transaksi keuangan ia percayakan kepada BNI, karena layanannya maksimal. "Sekarang rekening suami saya, anak saya dan cucu-cucu saya juga saya arahkan ke BNI," tuturnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template