42 Atlet Karawang Perkuat Jabar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 42 Atlet Karawang Perkuat Jabar

42 Atlet Karawang Perkuat Jabar

Written By Mang Raka on Selasa, 06 September 2016 | 21.12.00

CIAMPEL, RAKA - Kabupaten Karawang patut berbangga, karena 42 orang warganya jadi atlet andalan Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016.
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang Aries Suparno mengatakan, para atlet ditargetkan meraih emas. Mereka memperkuat cabang olahraga judo sebanyak 7 atlet, sepatu roda 4 atlet, panjat tebing 4 atlet, anggar 4 atlet dan sisanya masuk dalam olahraga beregu seperti hoki dan kriket. "Atlet dari cabor judo, panjat tebing, sepatu roda dan anggar sangat memungkinkan meraih emas, karena kemampuan dari masing-masing atlet sudah terukur," kata Aries
Aries menambahkan, saat ini atlet judo dan anggar sedang tryout di Korea Selatan. Bahkan dua atlet anggar Dian dan Dhenis dipersiapkan untuk Asian Games, dan akan kembali ke Karawang untuk mengikuti ajang PON mewakili Jawa Barat. "Atlet asal Karawang yang meraih emas akan mendapatkan bonus dari Pemkab Karawang," ujarnya.
Menurut Aries, pemberian bonus dilakukan karena perjuangan atlet mendapatkan medali harus diapresiasi. Selain mengharumkan Jawa Barat, mereka juga sudah mengharumkan Karawang. "Perjuangan atlet yang berprestasi harus diapreasi," ucapnya.
Sementara cabor dayung, ada enam atlet asal Karawang yang juga siap menyumbangkan emas untuk Jabar. Mereka adalah Melani Putri dari Kecamatan Tegalwaru, Arpan serta Haspin Musti dari Kecamatan Karawang Barat, Deni Firmansyah dari Ciampel, dan Ambar dari Karawang Timur. "Mereka saat ini sedang dikarantina, agar bisa fokus," ungkap Wakil Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Karawang Irwan.
Irwan berharap, kerja keras yang selama ini dilakukan atlet dayung Karawang bisa terbayar, dengan menyumbangkan emas untuk Jabar. "Saya berharap mereka bisa memberikan yang terbaik," tandasnya. (ops/ian)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Atlet Gulat Ga Ada ???? "ARI DWI RIYATNA" Asli Orang Karawang,KTP Karawang,Juara Nasional,2 kali ke Korea Dan Sekarang Juga ikut PON Mewakili Jawa Barat Cuma Sayang Nya Memang Dari Dulu Tidak Pernah Di Perhatikan PEMKAB Karawang,Apapun Ngurus Sendiri !!!!!

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template