XL Sediakan Paket Haji - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » XL Sediakan Paket Haji

XL Sediakan Paket Haji

Written By Mang Raka on Sabtu, 13 Agustus 2016 | 13.30.00

-Layanan WiFi dan Nelpon Gratis ke Semua Operator di Posko Haji

Komunikasi menjadi kebutuhan utama selama ibadah Haji di Tanah Suci. PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek hadir dengan mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi, untuk mendukung kebutuhan para jamaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air. Posko Haji XL telah dibuka sejak 6 Agustus 2016.
Vice President Region XL Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, momentum ibadah Haji tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan layanan XL, agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah haji di Tanah Suci. Untuk itu, XL hadir di lokasi-lokasi keberangkatan haji, termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi, untuk memberikan kenyamanan para jamaah haji dalam berkomunikasi melalui paket layanan, yang disediakan secara khusus bagi pelanggan prabayar selama beribadah haji. "Selain memberikan paket dengan tarif yang murah, pelanggan juga tidak perlu mengganti kartu dan kerepotan lainnya," tuturnya.
Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah haji, baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan haji maupun selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Di Posko Haji XL, pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas wiFi gratis dan nelpon gratis ke semua operator, untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga dan sanak saudara yang akan ditinggalkan ke Tanah Suci. Selain itu, tim XL siap sedia membantu memberikan edukasi mengenai paket dan layanan XL Haji, kepada para jamaah haji yang dapat digunakan selama menjalani ibadah haji nanti.
Selanjutnya, XL telah menyiapkan layanan khusus “Paket Haji”, Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam beberapa pilihan. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakannya untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon. Terdapat 3 pilihan Paket, yaitu Paket Nelpon & SMS (50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 200 ribu), Paket Combo 1 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 20 hari, Rp 350 ribu), serta Paket Combo 2 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 450 ribu). Untuk bisa memanfaatkan Paket Haji ini, pelanggan cukup mengakses ke *123*4254#.
Dalam menyelenggarakan program layanan khusus jamaah haji ini, XL bekerja sama dengan operator Arab Saudi, Zain dan STC. Penggunaan layanan roaming internasional dari XL ini juga tidak perlu mengganti kartu, cukup menggunakan kartu XL saat roaming di Saudi Arabia. Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/menit, untuk menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara itu untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.
Informasi layanan XL Haji juga bisa didapatkan dengan cara ketik *123*4254#  atau *123*HAJI# yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci. Saat berada di Tanah Suci, para jamaah haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanan contact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 21 57959817 (saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial media twitter @XLCare. (psn/xl)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template