Tujuh Bulan Lumpuh Usai Imunisasi di Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tujuh Bulan Lumpuh Usai Imunisasi di Sekolah

Tujuh Bulan Lumpuh Usai Imunisasi di Sekolah

Written By Mang Raka on Kamis, 04 Agustus 2016 | 17.00.00

PLERED,RAKA - Malang nasib Rika Nurcahya Rani Azrha (8), anak pasangan Juned dan Rina, warga Kampung Cidangdeur, Desa Linggarsari, Kecamatan Plered, kini hanya bisa terkulai lemas bahkan mengalami lumpuh selama tujuh bulan.
Di duga, kondisi yang di alami gadis cantik itu, setelah mendapat suntikan imunisasi yang gelar di sekolah SD Linggarsari. Padahal, Rika sebelumnya normal seperti anak pada usianya. Namun, kini kondisinya sangat memprihatinkan. Selain tidak bisa berjalan, tubuh bagian dada Rika makin hari kian membusung. "Dulu pas setelah imunisasi malamnya langsung meriang terus tangan kiri benjol bekas suntikan mengeras," ujar Juned (31), ayah Rika, kepada Radar Karawang, Rabu (3/8).
Setelah mengetahui ada yang tidak beres dengan tubuh anaknya, Juned lansung bergegas menuju sekolah untuk melaporkan kondisi Rika. "Sudah langsung laporan bahkan  bidan yang nyuntiknya langsung datang untuk ditindak lanjuti, tapi cuma sekali datang," gerutu Juned.
Dengan kondisinya Rika saat ini, selain harus merelakan masa kecilnya untuk bermain bersama teman sebaya, gadis malang itupun terpaksa harus putus sekolah akibat tubuhnya kian hari makin memburuk. "Jangankan ke sekolah, tubuh Rika kaya struk sebelah kanan," kata Juned.
Meski begitu, Juned tidak ingin memperpanjang dugaan salah imunisasi itu, akan tetapi ia berharap kondisi yang di alami putrinya dapat kembali normal seperti semula.
"Saya harap pemerintah dapat membantu kami orang miskin untuk mengobati Rika," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template