Terduga Pembunuh Ibu Hamil Jatisari Ditangkap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Terduga Pembunuh Ibu Hamil Jatisari Ditangkap

Terduga Pembunuh Ibu Hamil Jatisari Ditangkap

Written By Mang Raka on Senin, 15 Agustus 2016 | 17.56.00

JATISARI, RAKA - Empat hari setelah kematian ibu hamil 7 bulan, Yusnita di Dusun Lembur Gede RT 01/02, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, akhirnya orang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan sadis itu ditangkap.
Berawal dari dua remaja yang melihat laki-laki berwajah mirip dengan foto pelaku yang disebar di tengah masyarakat, di Komplek Perumahan Islamic Center Jatiragas, mereka akhirnya melapor ke Kaur Trantib Desa Cikalongsari, Yayat Hidayat (36). Merasa yakin bahwa laki-laki setengah baya tersebut adalah orang yang selama ini dicari polisi, Yayat bergerak cepat lalu menangkap pelaku berinisial ITG, sekitar pukul 10.15 WIB, Minggu (14/8). "Ternyata setelah dihampiri, wajah tersebut mirip dengan orang yang fotonya disebar sebagai DPO (daftar pencarian orang) yang ramai di media sosial," ujarnya.
Setelah ditangkap, Yayat membawa ITG menggunakan sepeda motor ke rumah keluarga korban sekaligus tempat pembunuhan terjadi. Selang beberapa menit, aparat kepolisian datang ke lokasi. "ITG kemudian digelandang ke Polsek Jatisari oleh aparat kepolisian," ucapnya.
Tersiarnya kabar orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tertangkap, warga yang penasaran berbondong-bondong mendatangi Polsek Jatisari. Mereka ingin melihat wajah pelaku pembunuh Yusnita. Tapi sangat disayangkan, saat beberapa awak media cetak dan elektronik akan meminta keterangan dari Polsek Jatisari, sampai pukul 12.20 WIB tidak satupun aparat kepolisian memberikan keterangan.
Seorang wartawan media elektronik Dadang Aripudin, sangat menyesalkan kepolisian tidak koperatif terhadap awak media, yang ingin meliput tertangkapnya seseorang yang diduga pembunuh Yusnita. "Kami para awak media tidak diberi kesempatan untuk mengambil gambar foto, orang yang diduga pelaku pembunuh Yusnita berinisial ITG itu," ujarnya.
Padahal, tambah Dadang, seharusnya pihak Polsek Jatisari terbuka kepada para awak media. Pasalnya para awak media bertugas untuk meliput peristiwa penting yang menyangkut perkara hukum. Terlebih kejadian tersebut cukup menggegerkan warga Karawang. "Mohon ditegur oleh Kapolres Karawang para petugas Polsek Jatisari. Yang tidak koperatif terhadap para awak media," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template