Tari Pinguin SDM Kondangjaya 3 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tari Pinguin SDM Kondangjaya 3

Tari Pinguin SDM Kondangjaya 3

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Agustus 2016 | 13.00.00

- Meriahkan Peresmian Gedung Baru

KARAWANG,  RAKA - Lenggak-lenggok gerakan tari pinguin siswa SDN Konjangjaya 3, memeriahkan kegiatan peresmian gedung baru sekolah ini. Para siswa nampak luwes memeragakan setiap koreografi tari yang sudah mereka pelajari. Bahkan, Bupati Karawang Cellica Nurachadiana pun ikut menari.
Kepala SDN Kondangjaya 3, Utik Surtikah Dewi SPd, MPd, berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu membangun sekolah. Terutama bagi pemerintah pusat yang sudah memberikan anggaran pembangunan. "Sangat bersyukur dan semoga dengan beridirinya pembangunan sekolah ini bisa membangun semangat siswa dalam belajar," katanya.
Sementara Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Karawang Timur, Yayat Supriatna MPd, menyampaikan bahwa bangunan sekolah yang sebelumnya hanya mempunyai 9 lokal. Bangunan tersebut kini sudah bertambah dengan jumlah keseluruhan sebanyak 18 lokal dengan jumlah siswa sebanyak 1.240 setelah mendapatkan bantuan revitalisasi dari pemerintah pusat. "Masih banyak bangunan sekolah yang mesti mendapatkan perhatian dari pemerintah terutama di Karawang Timur, semoga kedepan sekolah lain juga mendapatkan bantuan," harapnya.
Selain itu, dia menjelaskan dalam pembangunan gedung sekolah tersebut menggunakan anggaran sebanyak 2,7 lebih dari pemerintah pusat. Maka tak heran jika bangunan sekolah kini lebih tinggi dan mewah. "Alhamdulilah bangunan sekolah sudah bagus, tinggal bagaimana kita menjaga dan merawatnya saja. Semoga bisa membantu dunia pendidikan ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template