Tak Lelah Raih Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tak Lelah Raih Prestasi

Tak Lelah Raih Prestasi

Written By Mang Raka on Rabu, 24 Agustus 2016 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - PLN Rayon Cikampek menjadi yang terbaik di Jawa Barat ketegori P2TL. Penghargaan tersebut baru pertama kali diraih oleh PLN Rayon Cikampek, setelah dipimpin oleh H Nana Suryana sebagai Manager Rayon.
"Jadi ini penghargaan kaitan dengan proses P2TL (Pemeriksaan Pemakaian Tenaga Listrik), karena konsisetensi manajemen tentunya," ujar H Nana kepada Radar Karawang di ruang kantornya.
Ia melanjutkan, PLN Rayon Cikampek menjadi yang terbaik dari 85 rayon PLN yang ada di Jawa Barat. "Jadi kami selalu menggunakan aturan yang ada. Tidak keluar dari ketentuan yang berlaku," ujar lelaki yang menjabat sebagai Manager PLN Rayon Cikampek selama 3 tahun itu.
Dia berharap kepada semua pegawai dan karyawan PLN Rayon Cikampek, bisa tetap mempertahankan kinerja yang saat ini sudah tergolong baik. Sehingga prestasi atau penghargaan yang sudah diraih kali ini bisa tetap dipertahankan. "Penilaian ini dilakukan per semester. Jadi dalam satu tahun dua kali. Kami menjadi yang terbaik di semester pertama tahun 2016," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, yang paling penting adalah selain perbaikan di internal, harus dilakukan hubungan baik juga dengan eksternal perusahaan. Dia mencontohkan kerjasama yang sudah cukup baik dilakukan itu dengan para tokoh masyarakat, pihak kepolisian dan pemerintahan yang masuk di wilayah PLN Rayon Cikampek. "Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Jika ada persoalan di lapangan, silahkan langsung laporkan ke kami," pungkasnya.(zie)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template