Siswi Madrasah Diculik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Siswi Madrasah Diculik

Siswi Madrasah Diculik

Written By Mang Raka on Selasa, 16 Agustus 2016 | 12.00.00

- Polisi Kesulitan Lacak Identitas Pelaku

PURWAKARTA,RAKA - Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta masih memburu pria yang membawa perempuan bernama Bayyinah (14), asal Kampung Lembang Sari, Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong, yang diduga diculik orang tak dikenal.
Pasalnya, Bayyinah hilang setelah diajak pria yang belakangan diketahui bernama Iwan (30) itu sejak Rabu (10/8) lalu, dengan diiming-imingi makan-makan di acara ulang tahun. Namun hingga kini, Bayyinah tidak kembali pulang bersama pria tersebut. "Kami sudah periksa dua saksi. Pertama Nenty (35) dan Suparman (40), keduanya tetangga orang tua korban. Saat ini kami fokus melakukan pencarian dulu," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, melalui Kapolsek Bojong, Iptu Teguh Sugito di Mapolres Purwakarta, Senin (15/8).
Nenty, kata dia, orang pertama yang bertemu Iwan di sebuah hotel. Dari pertemuan keduanya, Iwan meminta Nenty mencarikan perempuan. Kemudian, Nenty meminta Suparman untuk membujuk orangtua Bayyinah, yakni Nani (41) dan Eman (45) untuk mengizinkan Bayyinah pergi bersama pria tersebut. "Dari situ, Suparman ini membujuk orangtua Bayyinah agar anak perempuannya ikut makan-makan. Tapi saat makan di Plered, Nenty dan Suparman ditinggal dan Bayyinah dibawa pergi dengan alasan pergi ke salon. Disitu, Nenty dan Suparman diberi uang Rp 200 ribu," ujar dia.
Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap dua orang itu, polisi masih terkendala identitas lengkap pria yang membawa pergi Bayyinah itu. "Dua orang saksi yang kami periksa tidak tahu jelas identitas Iwan itu siapa, tinggal dimana, lalu plat nomor kendaraan yang dibawanya apa," ujar dia.
Polisi belum bisa memastikan kasus ini terkait dugaan tindak pidana penjualan orang. "Kami belum bisa simpulkan ke arah sana. Tapi yang pasti, ini membawa lari anak di bawah umur dan kami harus bisa temukan kembali anak itu," ujar Kapolres.
Sebelumnya diketahui, seorang perempuan warga Kampung Lembang Sari Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Bayyinah (14), pelajar kelas 2 madrasah swasta di wilayah itu, diduga jadi korban penculikan orang tak dikenal. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template