Si Cantik yang Lincah Didepan Kamera - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Si Cantik yang Lincah Didepan Kamera

Si Cantik yang Lincah Didepan Kamera

Written By Mang Raka on Rabu, 10 Agustus 2016 | 17.00.00

KECERIAAN selalu nampak dalam keseharian manehna ini. Ia tidak canggung karena memang gampang bergaul, termasuk ketika diminta untuk bergaya di depan kamera. Tetapi, diam-diam ternyata pemilik nama Eka Sri Wulandari ini ingin menjadi guru agama islam.

Itu terkuak ketika Radar Karawang mengorek-ngorek informasinya langsung kepada Eka, sapaan akrap Eka Sri Wulandari. Gadis yang  mengenakan kerudung abu dan berbusana muslim Pink ini, mengaku, Keinginan menjadi seorang pengajar di tingkat SMA memang tertanam sejak dulu. Dimana dari kecil, pondasi keagamaan yang dipelajarinya sejak umur 4 tahun itu, kini menggiring kearah sebuah tujuan hidupnya, yang berkeinginan menjadi seorang pengajar nantinya.
Hal itu, diungkapkannya seusai dirinya dilakukan pemotretan untuk diambil fotonya. "Kalau Eka sih pengen jadi seorang pengajar atau jadi seorang guru di bidang Pendidikan Agama Islam. Itu karena dari kecil sampai sekarang sudah lulus sekolahnya di bangku SMA, tidak pernah lepas dari materi-materi keagamaan yang didapatkannya dari ayah sama mamah, ditambah, aku juga malam nya ngaji rutin di ustad yang berada dikampungnya, untuk mengaji setiap malamnya itu," ungkap Gadis berkulit putih ini.
Gadis yang memiliki kulit putih serta halus yang tebal. melanjutkan, kalau dalam upaya pencapaiannya,pendidikan agama yang didapatkannya tidak terlepas dari setiap harinya didapatkan. mulai dari sekolah di SMK Berbassic agama, yakni SMK Muhammadiyah yang ada dicikampek, mulai dari buku-buku tentang seputar pembahasan agama yang didapatkannya dari perpustakaan kecil sodara kandungnya, yang kini sedang mengenyam pendidikan di perguruan Tinggi Ekonomi Islam. di jurusan Syariah yang ada diwilayah Kabupaten Karawang. Hal itu lah yang menjadi penunjangnya selama ini, untuk terus menambah khasanah keilmuannya dalam bidang pengetahuan agama islam.
"Untuk usahanya, aku  sekolah SMK yang berbasic islam. itu di SMK Muhammadiyah, selain itu juga, kakak yang kini  kuliah di ekonomi islam, dimana buku-buku yang dimiliki kakak, memang sengaja selalu disimpan di kamar ku, jadi tiap hari baca semua buku kakak,  lumayan untuk tambah-tambah pengetahuannya, tentang pendidikan islam nanti," paparnya.
Maka dari itu, gadis cantik berumur delapan belas tahun ini berharap, optimis kalau nantinya keinginannya menjadi seorang pengajar atau guru di bidang pendidikan agama islam dapat tercapainya. Hal itu, sangat diharapkannya dalam hidupnya agar dapat bermanfaat untuk orang lain. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template