Sebelum Meninggal, Tarmizi Ingin Lanjut S2 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sebelum Meninggal, Tarmizi Ingin Lanjut S2

Sebelum Meninggal, Tarmizi Ingin Lanjut S2

Written By Mang Raka on Rabu, 31 Agustus 2016 | 19.35.00

Tarmizi Taher (23) atlet dayung berpotensi ternyata memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliahnya hingga pascasarjana. Hal itu disampaikan oleh Munawaroh Mulyani (37), sepupu Tarmizi di rumah duka, Kampung Pasirmalang RT 02/02, Desa Parakanmulya, Kecamatan Tirtamulya.
"Almarhum punya keinginan untuk lanjut S2 ke UGM (Universitas Gadjah Mada). Karena (dia) sudah lulus S1 di Unsika. Sudah sidang skripsi. Tinggal wisuda pada Desember ini," terang Mulyani.
Ia melanjutkan, aktivitas Bentar-panggilan Akrab Tarmizi-menjadi guru olahraga di SMAN 1 Telagasari. Sudah banyak prestasi yang dibawanya waktu menjadi atlet voli. Karena sebelum menjadi atlet dayung, Bentar lebih banyak berkiprah di dunia voli.
Meski banyak prestasi yang diraihnya, bahkan banyak bergaul dengan orang berpengaruh, tidak membuat Bentar sombong. Bahkan yang paling membanggakan bagi keluarga, Bentar merupakan sosok yang bisa jadi panutan. "Anaknya ramah, sopan, gak kayak yang lain. Cerdas, pintar. Bahkan kesehariannya sering bantu ibunya beres-beres rumah dan ke sawah. Karena orangtuanya memang petani," ujarnya.
Mendengar Bentar hilang saat latihan dayung di Situ Cipule, keluarga sangat merasakan kehilangan. Terlebih orangtuanya, sangat terpukul. "Bentar merupakan tiga bersaudara dan paling bontot. Kakak pertamanya Santi Sulaeman (37) dan kakak keduanya Iwan Sulaeman (33). Selain keluarga, teman-temannya juga sangat merasa kehilangan," ujarnya.
Kasi Trantib Tirtamulya, Deden Jaya Laksana menyampaikan, setelah ditemukan, jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka. Dan pagi hari langsung dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang tidak jauh dari rumahnya. "Ditemukannya juga gak jauh dari tempat tenggelamnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template