Rustandi dan Isep Mau Nyalon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Rustandi dan Isep Mau Nyalon

Rustandi dan Isep Mau Nyalon

Written By Mang Raka on Senin, 08 Agustus 2016 | 16.48.00

- Saan Mustopa: Semua Kader Nasdem Punya Peluang

PURWAKARTA, RAKA - DPW Nasdem Jawa Barat sudah mengantongi calon untuk pelaksanaan Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Saan Mustofa, ketua DPW Nasdem Jabar mengatakan, seluruh kader partai Nasdem Purwakarta memiliki potensi untuk bisa mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.
"Silahkan, semua kader punya peluang," kata Saan, saat kunjungannya ke Jatiluhur, Minggu (7/8).
Saan mengatakan, siapapun kader nanti yang akan dicalonkan dalam Pilkada Purwakarta nanti, secara administratif jelas akan melalui tahapan-tahapan yang dilakukan oleh internal Partai Nasdem. Selain dari perwakilan partai, calon kedepan juga mewakili aspirasi masyarakat Purwakarta. "Semua kader memiliki peluang. Tapi nanti ada tahapan yang dilakukan oleh internal partai, termasuk hasil survei," jelas dia.
Selain mendorong kader-kader yang berkompeten untuk mencalonkan diri pada pilkada nanti, dia juga meminta agar jajaran pengurus DPD dan kader-kader Nasdem Purwakarta untuk menambah jatah kursi di DPRD Purwakarta. Hari ini, kata dia, fraksi Nasdem DPRD Purwakarta memiliki empat kursi. "Minimal berlaku kelipatannya. Jika hari ini mepat, nanti ya bisa jadi delapan," pinta Saan.
Selain itu, kata dia, DPW Nasdem Jabar saat ini tengah fokus mempersiapkan pemenangan Pilkada 2017 serentak di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat. "Saat ini kita masih mempersiapkan pemenangan di Cimahi, Tasikmalaya dan Bekasi," tutup Saan.
Seperti diketahui. Dua nama kader Nasdem Purwakarta sudah menyatakan kesiapannya untuk melenggang maju dalam bursa pencalonan Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Dua nama kader tersebut masing-masing bernama Rustandie yang hari ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar yang juga ketua DPD Nasdem Purwakarta. Kemudian kader Nasdem yang disebut-sebut siap maju dalam Pilkada Purwakarta nanti adalah Isep Syafrudin Yahya, anggota sekaligus ketua Fraksi Nasdem DPRD Purwakarta. (awk)

Dua kader Nasdem yang dikabarkan akan berkompetisi di pilkada
- Rustandie : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua DPD Nasdem Purwakarta
- Isep Syafrudin Yahya : Ketua Fraksi Nasdem DPRD Purwakarta

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template