Rumah Guru Dibobol Maling - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rumah Guru Dibobol Maling

Rumah Guru Dibobol Maling

Written By Mang Raka on Jumat, 05 Agustus 2016 | 14.30.00

PLERED, RAKA - Rumah seorang guru di Kampung Warung Kandang, RT 19, RW 04, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered di bobol maling. Pencuri berhasil membawa kabur barang-barang berharga dan uang milik korban.
Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/8). Pelaku yang diduga lebih sari satu orang tersebut, merusak pintu dapur sekitar pukul 2.30 WIB dini hari saat pemilik rumah terlelap tidur. Dalam aksi pencurian itu, para pelaku berhasil menggondol sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor T 2307 CO, dua telepon gengam serta dompet yang berisi uang dan surat-surat penting lainnya. "Untung saja laptop tidak berhasil di bawa kabur dan ketemu di belakang rumah," ujar Asep Nurdin (50), korban pencurian kepada Radar Karawang, kemarin.
Asep menceritakan, baru menyadari rumahnya telah disatroni maling, setelah mendengar teriakan sang istri  memanggil dirinya. "Dan saat istri saya bangun 4.30 langsung teriak setelah mengetahui salah satu motor matic warna putih hilang," ungkapnya.
Setelah mengetahui kendaraan kesayangan telah hilang, bapak dua anak itu, langsung memeriksa semua barang yang ada. Ternyata, dompet yang berisi surat-surat penting seperti KTP,STNK, uang Rp 500 ribu dan dua HP Android  pun raib di gondol pelaku. Menyadari rumah telah dibobol maling, Asep langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Plered guna dilakukannya penyelidikan lebih lanjut. "Saya sudah laporkan ke Polsek Plered mudah-mudahan pelaku secepatnya di terungkap," ujarnya.(gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template