Rekom DPP Hanura Belum Turun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rekom DPP Hanura Belum Turun

Rekom DPP Hanura Belum Turun

Written By Mang Raka on Jumat, 12 Agustus 2016 | 15.30.00

- Asep Tegaskan Belum Ada Ketua Terpilih

PURWAKARTA, RAKA - Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta 2009-2016 Asep Abdulloh, angkat bicara menyikapi adanya isu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang telah mengeluarkan surat rekomendasi penetapan salah satu nama calon ketua untuk menjadi ketua DPC Partai Hanura Purwakarta periode 2016-2021.
Asep menjelaskan, sampai saat ini belum ada rekomendasi atau penetapan nama calon ketua terpilih yang diterbitkan oleh DPP. Proses penetapan ketua sampai sekarang masih dalam tahapan penggodokan di tingkat pusat. Berkas nama-nama calon ketua DPC Hanura Purwakarta masih dalam proses pembahasan di DPP sebelum diserahkan kepada Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura di Jakarta. “Sementara hari ini belum ada keputusan tim verifikasi pusat, belum sampai meja pak sekjen. Tapi tidak mungkin tim verifikasi mengeluarkan rekomendasi,” jelas Asep kepada wartawan, kemarin.
Dia menegaskan, kabar DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada salah satu nama calon ketua DPC Partai Hanura Purwakarta adalah isapan jempol belaka. Kabar turunnya 'surat sakti' dari pusat hanyalah kabar burung yang tidak mesti didengarkan. “Siapapun belum jelas kita tunggu saja informasinya dari DPP Hanura. Hari ini mungkin mendengar rekom ke si A itu untuk sementara belum dapat dipercaya. Yang berhak menentukan adalah sekjen dan ketum DPP dengan surat ketetapan dari DPW,” kata dia.
Uwoh, sapaan akrab Asep Abdulloh menambahkan, untuk nama-nama calon ketua DPC Hanura Purwakarta yang mendapat rekomendasi pencalonan dari DPD Partai Hanura Jabar hanya dua orang. Dua nama tersebut yakni dirinya dan Sekretaris DPC Partai Hanura Purwakarta Priyatna Kusumah. “Jadi kalau isunya Darmita sudah ditetapkan sebagai ketua DPC Hanura kedepan, sampai hari ini dapat kami tegaskan tidak benar, DPD yang menentukan siapa yang memenuhi persyaratan,” ungkapnya.
Sebelumnya, nama Darmita calon ketua DPC Hanura Purwakarta disebut-sebut telah disetujui untuk memimpin DPC Hanura Purwakarta menjelang pelaksanaan Muscab Hanura Purwakarta yang akan digelar 20 Agustus 2016 mendatang. Namun sampai saat ini DPP belum mengeluarkan rekomendasi lantaran harus menunggu hingga tanggal 20 Agustus nanti. “Sebagai pimpinan DPC Hanura, kami meminta semua pihak dapat saling menahan diri, menghargai dan menjaga kenyamanan dalam etika politik yang baik,” pintanya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template