Puluhan Motor Bodong Diamankan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Puluhan Motor Bodong Diamankan

Puluhan Motor Bodong Diamankan

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Agustus 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Aparat Polsek Telukjambe Timur mengamankan puluhan kendaraan roda dua  yang diduga bodong. Oleh karena itu, masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor akibat dicuri  dihimbau untuk datang ke Polsek Telukjambe Timur, dengan membawa surat laporan kehilangan dari pihak kepolisian.

"Silahkan bagi warga yang pernah kehilangan kendaraan. Untuk datang ke Polsek Telukjambe Timur, dengan membawa STNK atau surat keterangan hilang dari kepolisian, " himbau Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Winarsa.
Winarsa menambahkan kendaraan roda dua yang sudah diamankan tersebut diperoleh dari hasil operasi yang digelar beberapa pekan lalu. Umumnya, kendaraan tersebut disita karena pengendara tidak bisa memperlihatkan surat surat kenderaannya yang sah (STNK/BPKB). "Puluhan sepeda motor dengan berbagai merk ini, merupakan hasil operasi  yang kami lakukan dalam beberapa pekan lalu," terangnya.
Jika ada masyarakat Karawang atau pemilik kendaraan yang merasa kehilangan motor agar secepatnya datang ke Polsek Telukjambe untuk melakukan pengecekan apakah diantara puluhan  motor tersebut merupakan motor yang pernah  hilang. "Kami berharap warga datang melakukan pengecekan secara langsung," pintanya.
Selain itu Winarsa juga mengimbau pemilik kendaraan baik roda dua dan empat agar lebih berhati hati saat menyimpan dan memarkirkan kendaraannya. Apalagi jika di parkir ditempat yang tidak dalam pengawasan. "Kalau bisa lengkapi juga kunci kendaraanya dengan kunci ganda, atau kunci rahasia agar saat kendaraan ditinggal parkir aman dari pelaku pencurian," imbaunya (ops)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template