Perang Pecah di Palumbonsari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Perang Pecah di Palumbonsari

Perang Pecah di Palumbonsari

Written By Mang Raka on Senin, 22 Agustus 2016 | 18.55.00

-Geng Motor Kocar-kacir, Satu Motor Dibakar

KARAWANG, RAKA - Setelah beberapa bulan aksi geng motor redup. Kawanan geng motor kembali berulah di Kampung Pundong RT 01/03 pertigaan Masjid At Taqwa, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Minggu (21/8) malam.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, kejadian bermula saat gerombolang geng motor menunggangi puluhan kendaraan roda dua, membawa senjata tajam jenis samurai sambil digaruk ke jalan melintasi Kampung Pundong, sekitar pukul 19.15 WIB.
Tidak cukup dengan aksi senjata tajam dan ugal-ugalan, mereka juga mengibarkan bendera berwarna merah, putih, biru. Emosi warga yang melihat prilaku tidak patut itu terpancing. Sejurus kemudian, beberapa warga melempari gerombolan motor tersebut dengan batu. "Kita sudah kesal dengan kelakuan geng motor yang meresahkan," ujar Arif (38) warga Palumbonsari kepada Radar Karawang.
Mendapat perlawanan dari warga yang terus berdatangan, berandalan motor tersebut akhirnya kocar-kacir. Salah satu motor milik anggota geng motor merek Kawasaki Ninja R warna merah nopol T 5255 KZ tertinggal. "Pemiliknya memilih kabur. Motor yang ketinggalan langsung dibakar warga," ungkap Ridwan (20), saksi mata yang juga warga Palumbonsari.
Saksi mata lainnya, Bambang (21) mengatakan, sebelum diusir warga, gerombolan motor itu sempat mencabut umbul-umbul namun dilarang warga. Karena tidak terima dengan perlakuan warga, akhirnya terjadi cekcok. "Warga yang melihat langsung berkumpul lalu melempari mereka dengan batu," tuturnya.
Berdasarkan keterangan dari kepolisian, sepeda motor yang dibakar warga sudah diamankan di Polres Karawang. (ops/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template