Pejabat Kecamatan Tegalwaru Nyaris Dirampok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pejabat Kecamatan Tegalwaru Nyaris Dirampok

Pejabat Kecamatan Tegalwaru Nyaris Dirampok

Written By Mang Raka on Kamis, 25 Agustus 2016 | 20.38.00

TEGALWARU, RAKA - Kepala Bagian (Kabag) Umum Program Pelaporan dan Pelaksanaan Supangkat Ip, lolos dari aksi kejahatan perampokan dengan modus menggembosi ban. Uang sebesar Rp 30 juta di dalam mobilnya selamat setelah pelaku gagal mengambil uang yang disimpan dibawah jok mobil.

Informasi yang dihimpun Radar Karawang, Rabu (24/8), peristiwa berawal ketika Supangkat baru saja mengambil uang sebesar Rp 30 juta dari bank Jabar Banten di Karawang Kota. Tak lama keluar bank dia langsung masuk mobilnya dan berniat ke kantornya di Kecamatan Tegalwaaru. Namun hanya dalam hitungan menit setelah kendaraan bergerak dari arah samping ada pengendara motor yang mengatakan ban belakang mobilnya kempes.
"Ketika orang itu teriak bilang ban belakang saya kempes tadinyan hampir terpengaruh. Tetapi entah kenapa mendadak saya teringat koran lokal yang sering saya baca. Di koran itu saya pernah membaca aksi kejahatan pembobolan mobil dengan modus menggembosi ban. Teringat itu saya tidak langsung berhenti tetapi baru menghentikan kendaraan sesudah berada dibagian jalan yang ramai," ucap Supangat.
Karena sudah curiga sebelum keluar mobil Supangat terlebih dahulu mengamankan uang yang diambilnya dengan menyembunyikannya dibawah jok mobil. Setelah itu baru dia keluar dengan niat mengganti ban mobil. "Saya baru bermaksud mengambil peralatan ganti ban setelah memastikan ban mobil kempes dan memang kempes. Tetapi baru saja kepikiran mengambil alat-alat mendadak terdengar suara keras seperti pintu dibanting," ucap Supangat disusul suara raungan motor menjauh.
Yakin pengendara motor itu penjahat Supangat meneriakinya sambil menoleh kebelakang khawatir dibelakang masih ada temannya. "Saya sempat teriak sambil menoleh ke belakang tapi tangan saya sambil pegang kunci. Dan Alhamdulilah itu tidak terjadi dan tas berisi uang yang saya simpan tetap aman di jok bawah kursi," katanya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template