PAN Pasang Target Besar di Dapil IV - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PAN Pasang Target Besar di Dapil IV

PAN Pasang Target Besar di Dapil IV

Written By ayah satria on Senin, 01 Agustus 2016 | 18.03.00

CILAMAYA KULON, RAKA - Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang menargetkan jumlah kursi dewan di Dapil IV tetap bertahap saat Pileg mendatang.
Hal itu terungkap dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PAN tiga kecamatan di kediaman Anggota DPRD Karawang H Undang Sunandang di Desa Kiara Kecamatan Cilamaya Kulon Minggu (31/7).
Dalam sambutannya di hadapan puluhan Pengurus Cabang PAN Kecamatan Cilamaya Kulon, Telagasari dan Tempuran, Ketua DPD PAN Karawang Bambang Maryono mengungkapkan kader PAN harus terus membuat sejarah. Dimana pengurus dan kader PAN sejatinya memelihara semangat untuk terus bergerak memelihara basis, menyerap kegelisahan rakyat serta menjaga soliditas dengan sesama pengurus dan anggota dewan di dapilnya.
Hal ini perlu dilakukan agar kerja-kerja partai bisa lebih dirasakan sehingga target politik dapat terealisasi.  Keberhasilan yang selama ini sudah dicapai tambahnya, dengan peningkatan kursi dewan di legislatif hingga memenangkan pasangan Cellica-Jimmy di Pilkada Karawang lalu tidak boleh membuat kader puas dan terlena. Namun harus menjadi pemantik semangat pembuat sejarah. "Kader PAN mesti bisa menghapus stigma yang masih tersisa bahwa PAN adalah partai eksklusif atau milik kelompok tertentu," kata dia.
Didampingi Sekjennya Dadan Suhendarsyah, Bambang menambahkan,
PAN adalah partai nasionalis berbasis agamis, dan merupakan ruang besar bagi setiap orang untuk berekspresi dan berjuang demi kepentingan rakyat banyak. Tentu saja tanpa pengkotak-kotakan kelompok dan golongan.
Diakuinya, sebagai Partai yang sudah menghantarkan Bupati-Wakil Bupati terpilih, PAN tetap menempatkan posisinya sebagai bagian dari mitra sinergis Pemkab, siap untuk kritis dalam menyikapi kebijakan yang dianggap tidak peka terhadap kebutuhan publik. "Kami punya cara yang lebih elegan dalam mengkoreksi pemerintah daerah apabila salah langkah, tidak asal dukung dan tidak juga asal beda, kebutuhan publik lebih utama diperjuangkan dibanding dengan kepentingan politis," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template