Oneng Bagikan Keranda Mayat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Oneng Bagikan Keranda Mayat

Oneng Bagikan Keranda Mayat

Written By Mang Raka on Senin, 15 Agustus 2016 | 12.30.00

-Reses di Kotabaru dan Jatisari

KOTABARU, RAKA - Politisi PDIP yang duduk di Komisi VI DPR RI Diah Pitaloka, memanfaatkan masa reses untuk menjaring aspirasi 5 desa di daerah pemilihan V Karawang, Minggu (14/8) kemarin.
Kelima desa yang dikunjungi politisi yang dikenal dengan sapaan Oneng ini adalah Jomin Timur, Pangulah Selatan dan Pangulah Baru Kecamatan Kotabaru. Sementara dua desa di Kecamatan Jatisari, diantaranya Desa Cirejag dan Desa Balonggandu. Uniknya, Oneng membagikan keranda mayat ke setiap desa. Hal itu dilakukan, karena keranda mayat merupakan kebutuhan umum masyarakat yang tidak bisa ditinggalkan. "Yah sengaja memberikan bantuan sosial ini kepada masyarakat di Karawang, dengan membawa keranda mayat. Supaya tidak kesulitan tentang kebutuhan keranda mayat di tengah masyarakat," ujarnya.
Selain itu, Oneng mengajak kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian sosial, agar kepekaan setiap rakyat Indonesia terhadap semakin tinggi. "Mari bangun jiwa sosial yang tinggi di tengah masyarakat," ucapnya.
Sementara Kepala Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Endih, menyampaikan terima kasih kepada Oneng yang telah memberikan bantuan keranda mayat. "Saya sebagai kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Oneng, yang telah memberikan bantuan kepada setiap desa yang disinggahi. Dengan memberikan keranda mayat untuk kepentingan warga," ujarnya.
Bendahara PAC PDIP Kecamatan Jatisari Endang Soma, mengatakan, kehadiran Diah Pitaloka dalam masa reses, untuk menjaring aspirasi masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Jatisari dan Kecamatan Kotabaru. "Kehadiran Ibu Diah Pitaloka sebagai agenda masa reses selaku anggota DPR RI. Dengan turun kebawah langsung. Maka apa yang disampaikan oleh warga atau rakyat, akan diperjuangkan di parlemen," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template