Mojang yang Suka Berorganisasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Mojang yang Suka Berorganisasi

Mojang yang Suka Berorganisasi

Written By Mang Raka on Kamis, 18 Agustus 2016 | 16.30.00

BUKAN Hal yang mudah rupanya untuk menggapai cita-cita yang dinginkan. Memang terkadang sering kandas karena tuntutan kondisi. Tetapi tidak sedikit pula yang mampu melankah meski bukan tanpa kendala.

Hal itu pula dialami Khusnul Khotimah. Khusnul sapaan akrab cewek ini memang bercita-cita ingin menjadi perawat. Dan itu dibuktikannya setelah tercatat sebagai pelajar di SMK Sehati Karawang jurusan Farmasi. Khusnul sempat malu malu saat kali pertama diwawancarai. Tetapi itu hanya sebentar, karena sebentar kemudian sifat aslinya pun muncul.
Cewek ini memang dikenal periang. Bahkan karena sifatnya itu dia begitu dikenal dikalangan guru dan teman-temannya. Kata teman-temannya khusnul memiliki karakter lucu dan wajah polos sehingga menjadikan Khusnul mudah dikenal dilingkungan sekolah. Bahkan karena keseriusan dalam belajar serta keaktifannya di kelas membuat dirinya dilirik para pengurus osis untuk bergabung di kepengurusan osis, mesti masih duduk di bangku kelas sepuluh.
Ketika ditemui RAKA disela-sela kesibukannya saat mengurusi kegiatan perlomban Agustusan, khusnul yang semula terkesan malu-malu bahkan lantang mengaku tidak ada yang pantas dimaluin lagi sekarang. Malah tampak familiar dengan RAKA.  “Ah, kenapa mesti malu, kan sudah ketemu sebelumnya, jadi sudah tidak malu lagi atuh kak (RAKA)," ucapnya polos.
Malahan usai itu, Khusnul mengingat RAKA kalau sekarang dirinya sudah bergabung di pengurusan OSIS di sekolah tersebut. "Eh, sekarang khusnul jadi OSIS kak. Mudah-mudahan dengan aktif di OSIS ini bisa menjadi jalan untuk mencapai cita-cita jadi perawat,” ucap cewek berumur lima belas tahun ini sembari senyum.
Sempat disinggung karena beberapa kali terlihat melamun, dia mengaku sangat mengantuk karena dari pagi kesibukannya menyiapkan acara terus dilakukannya. “Ya, cape kak dari pagi bertugas, kan banyak kegiatannya, jadi ngantuk deh,” paparnya.
Sementara itu, gadis cantik bertubuh mungil ini, menambahkan, ketika sepintas ditanyakan upaya belajarnya, dalam mewujudkan cita-cita, menurut dirinya, upaya yang dilakukan masih dalam pengoptimalan belajar. Selain itu, untuk terus berperan aktif disegala kegiatan terus dilakukan. Hal ini yang sampai saat ini, menjadi sebuah modal dalam mewujudkan cita-cita. “Kalau sekarang, mencoba untuk terus belajar, dan juga terus aktif seaktif-aktifnya disekolah. Jadi Cuma baru sebulan, semua kakak kelas sampe guru-guru kenal khusnul,” pungkas Khusnul. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template