Milad ke-12 Salemba Meriah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Milad ke-12 Salemba Meriah

Milad ke-12 Salemba Meriah

Written By ayah satria on Jumat, 26 Agustus 2016 | 16.51.00


LEMAHABANG WADAS, RAKA - Tepat tanggal 25 Agustus, SMAN 1 Lemahabang genap berusia 12 tahun. Perayaan Milad SMA yang berlokasi di Desa Kedawung ini dilangsungkan meriah dengan suguhan seni dan kreatifitas dari siswa. Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMAN 1 Lemahabang, Adi Nugraha S.pd mengatakan, milad ke 12 SMA dirayakan meriah tahun ini. Beragam gebyar kreatifitas dan seni ditampilkan para siswa yang tergabung dalam 20 ekstrakulikuler. Sementara untuk acara simbolis puncak HUT Salemba ini ditandai dengan tiup lilin dan doa bersama Kepala Sekolah (Kepsek). Ia berharap, diusianya yang ke 12 dengan jumlah siswa yang saat ini mencapai 1.317, sekolah ini makin memiliki prestasi akademik dan non akademik yang meningkat serta menjadi sekolah unggulan yang disejajar dengan sekolah lain. "Kegiatan milad dipusatkan dipanggung utama, siswa didorong ikut memeriahkannya dengan suguhan seni dan kreativitas," kata dia.
Kepala SMAN 1 Lemahabang Hj Lilis Saidah S.pd, menaruh harapan besar di usianya yang ke 12,  SMA pimpinannya ini semakin berkuialitas baik dalam bidang akademik dan non akademik. Ia juga memiliki harapan agar terus menghasilkan lulusan berkualitas. Sejauh ini, pihak sekolah berupaya keras menjaga integritas dan kerjasama yang baik dengan stakeholder terkait Sebagaimana amanah Tri Mitra pendidikan.
Semuanya sebut Lilis, sama-sama memiliki tanggungjawab bekerjasama mensukseskan program-program pendidikan. Karenanya, dengan Sumber daya yang ada, sebisa mungkin, di usia ke 12 tahun, pihak sekolah memfasilitasi siswa nyaman selama mengenyam pendidikan. Tak heran tambahnya, SMA yang memiliki 31 rombongan belajar ini ia percantik lingkungannya yang bersih dan sehat, baik melalui upaya penghijauan, infrastrukurnya hingga sarana lainnya. "Alhamdulillah, di usia 12 ini semakin kompak jalinan kerjasamanya, karena sebisa mungkin kita yakinkan bahwa kesuksesan pendidikan itu adalah sokongan tanggungjawab semua pihak, baik keluarga, sekolah maupun lingkungannya," kata dia.
Lebih jauh Lilis menambahkan, menuju usianya yang ke 13, pihak sekolah fokus merealisasikan visi misi sekolah agar semakin unggul dan berkarakter berlandaskan ilmu pengetahuan teknologi dan nilai-nilai spiritualnya. Sehingga, sebagai pimpinan ia ingin mengarahkan para siswanya memiliki kemampuan dan keterampilan yang bagus. Kelak siapapun yang mendengar nama SMA Lemahabang, maka karakter dan keunggulannya yang akan menjadi hal yang diingatnya. Sebab itulah, peran sekolah dalam menjembatani minat dan bakat siswa sangat didorong maksimal. "Menuju usianya yang ke 13, kita upayakan merealisasi visi misi sekolah yang berkarakter dan unggul disemua hal, baik prestasi akademik dan non akademik," tandasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template