Lomba Little Chef di Hotel Mercure - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lomba Little Chef di Hotel Mercure

Lomba Little Chef di Hotel Mercure

Written By Mang Raka on Senin, 22 Agustus 2016 | 17.00.00

- 100 Anak Diajari Membuat Sushi

KARAWANG, RAKA - Hotel Mercure Karawang memberikan pengalaman menarik, dan mungkin pertama kali bagi anak usia 6 sampai 10 tahun untuk merasakan menjadi koki. Dengan menghadirkan chef asal Jepang, sekitar 100 anak diajari dan dinilai dalam hal pembuatan sushi.
Bertempat di Mal KCP Galuh Mas, anak- anak terlihat antusias mengikuti lomba 'Little Chef Hotel Mercure' dengan masakan khas Jepang sushi. Hampir selama satu jam lebih, anak-anak yang lengkap dengan atribut 'little chef' ala Jepang berlomba menjadi yang terbaik, membuat atau menyajikan sushi yang dinilai langsung chef Jepang, Katayama.
Manger PR Hotel Mercure Karawang Ririn mengatakan, lomba ini pertama kali di Karawang. Tujuannya memberikan pengalaman sekaligus memperkenalkan Hotel Mercure lewat masakan Jepang. "Kita memberikan pengalaman kepada anak untuk menjadi little chef. Kenapa menu Jepang, yang mungkin ini bisa menjadi pengalaman pertama bagi mereka," ungkap Ririn kepada Radar Karawang.
Dikatakan Ririn, 'little chef' kali ini hanya melibatkan anak usia 6 sampai 10 tahun. Kedepan tidak menutup kemungkinan untuk anak di atas 10 tahun. "Dengan animo yang luar biasa, kedepan kita berharap bukan saja usia 6 sampai 10 tahun saja. Ini juga membuktikan kalau lomba menjadi koki banyak peminatnya," terangnya.
Ririn menambahkan, lomba 'little chef' ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ruang ekspresi, sekaligus edukasi bagi anak-anak yang biasanya hanya mengikuti lomba mewarnai atau menggambar. "Ya untuk anak kita memberikan wahana berekspresi, sementara untuk orang tuanya kita memperkenalkan Hotel Mercure Karawang, dengan berbagai kelengkapan fasilitasnya," terang Ririn.
Selain menggelar lomba, Hotel Mercure Karawang juga memberikan promo menginap Rp 500 ribu per malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang. "Bagi yang beruntung akan diundi dengan hadiah voucher satu malam menginap lagi," katanya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template