Lemahabang Ajukan Nama Calon Ketua BAZ Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lemahabang Ajukan Nama Calon Ketua BAZ Karawang

Lemahabang Ajukan Nama Calon Ketua BAZ Karawang

Written By Mang Raka on Selasa, 16 Agustus 2016 | 12.30.00

Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Karawang tengah mengalamik kekosongan kepemimpinan. Tim seleksi kabupaten, telah membuka pekan pendaftaran sejak 8 Agustus lalu, dan secara resmi menutupnya pada Selasa (16/8).
Ketua BAZ Kecamatan Lemahabang, H Dedeng Huzaeni mengatakan, 8-16 Agustus adalah pekan penjaringan calon ketua BAZ Kabupaten Karawang. Tim seleksi yang terdiri dari panitia, Kemenag dan MUI ini menjaring calon yang direkomendasikan masing-masing pengurus BAZ Kecamatan. Termasuk di Lemahabang sendiri yang mengajukan nama KH Jaja Jakfar Sidik Lc yang tak lain adalah ketua DKM Mesjid Aimatil  Mujtahidin Lemahabang.
Diharapkan, segala syarat administrasi yang disiapkan untuk seleksi seperti usia minimal 40 tahun, tidak berafiliasi parpol dan memiliki integritas dan kemampuan mengelola zakat bisa lolos dalam seleksi. Meskipun demikian, bukan saja Lemahabang, tetapi juga hampir setiap kecamatan mengajukan calon Ketua BAZNAS kabupaten diantaranya Cikampek. "Pendaftaran ditutup Selasa ini, semoga rekomendasi UPZ Lemahabang bisa lolos seleksi," tandas dia.
Senada diungkapkan Anggota BAZ Kecamatan Telagasari H Oyok Abdurahman, dirinya hanya berharap, hasil penjaringan calon ketua BAZ Kabupaten ini bisa melahirkan figur yang potensial serta piawai mengajak serapan zakat pada BAZ semakin tinggi. Tentu saja, yang bisa amanah dan mengedepankan kepentingan umat. "Semoga saja seleksinya lancar dan melahirkan ketua yang amanah dan bela kepentingan para mustahik," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template