Lebih Baik Berolah Raga Daripada Main Game - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lebih Baik Berolah Raga Daripada Main Game

Lebih Baik Berolah Raga Daripada Main Game

Written By Mang Raka on Selasa, 16 Agustus 2016 | 12.30.00

Di saat teman-temannya banyak mengoleksi dan bermain game elektronik seperti play stasion, Ahmad Taryadi lebih memilih berolah raga. Maka tak heran jika di rumahnya lebih banyak alat olah raga terutama basket yang menjadi hobinya.
Ahmad Taryadi yang merupakan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Karawang Barat ini, tak pernah berhenti untuk terus belajar. Pria yang akrab disapa Adi ini, mengaku bahwa keinginan untuk menjadi pemain basket profesional sudah ditentukan sejak  kecil. Dengan memiliki hobi bermain basket, ia bahkan sampai rela menghabiskan waktunya hanya untuk berlatih. Mulai masuk ekskul basket yang ada di sekolah sampai mempunyai grup satu timnya diluar. Menurutnya, tidak ada kegiatan yang bisa membuatnya bahagia dan merasa senang ketika sudah melihat lapangan dan jaring basket. "Emang sudah hobi dari kecil, kalau orang lain main PS saya palng sibuk main basket, makanya di rumah tuh bukan peralatan games elektronik yang ada melainkan halaman lapangan basket sama jaringnya di belakangan rumah," katanya.
Bagi dia, dengan rajin berlatih dan banyak belajar dari pengalaman, membuat yakin bahwa suatu saat impian yang ddambakannya tersebut bisa terwujud. Meski belum pernah mengikuti ajang perlombaan besar. Namun pria yang memiliki jiwa humoris ini sangat percaya diri. "Yang penting usaha sudah rajin berlatih sudah tinggal kitanya aja yakin apa engga sama apa yang kita inginkan," ucapnya.
Dia berharap, bahwa apa yang tengah dlakukannya itu bisa menjadi sebuah perjuangan awal untuk menjadi seorang pemain basket profsional. Karena tidak ada manusia yang lahir langsung menjadi orang sukses. "Semuanya butuh pengorbananan, semoga bisa kenyataan dan bisa membawa nama baik keluarga dan teman-teman," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template