Kompetisi Suryacipta Band Competition Memanas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kompetisi Suryacipta Band Competition Memanas

Kompetisi Suryacipta Band Competition Memanas

Written By Mang Raka on Rabu, 31 Agustus 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Suryacipta Band Competition 2016 Sesi 2 yang digelar 26 Agustus 2016, berlangsung lebih meriah dari sesi sebelumnya. Terlihat dari padatnya area Suryacipta Square dan riuhnya supporter yang semakin bersemangat, untuk menyaksikan event tahunan dari Suryacipta ini.
Persaingan diantara 5 finalis pada Sesi 2 ini pun terlihat sangat menegangkan, namun keputusan para juri akhirnya mengantarkan Lemurian Band, jebolan dari J-Tekt Indonesia sebagai The Best Performance mengalahkan Asia Citra Pratama, Pakoakuina dan dan China Glaze. Kegilaan para supporter dari BAAZ Band yang digawangi oleh pasukan dari Royal Industries, tak disangka mampu mengantarkan mereka ke Grand Final dengan gelar Best Supporter.
Sebagai salah satu sponsor dari Suryacipta Band Competition 2016, CFC (California Fried Chicken) diwakili oleh Denny Haryono dari Divisi Marketing CFC, merasa sangat senang dapat berartisipasi dalam event ini. Denny menuturkan, acara yang pertama kali diadakan sebuah kawasan industri, harus dipertahankan karena selain mempererat hubungan Suryacipta sebagai tuan rumah dengan para tenant, acara ini juga turut membantu meramaikan Suryacipta Square, sebagai salah satu pusat kuliner di kawasan industri Karawang Timur. CFC Food Truck juga turut berpartisipasi meramaikan acara di area Suryacipta Square, selain itu kini telah hadir outlet CFC di Suryacipta Square.
Kenji Miyawaki, warga negara Jepang penggemar musik Indonesia yang didapuk sebagai salah satu juri tamu acara ini, merasa sangat senang untuk dapat menyaksikan kreatifitas para peserta, yang membuatnya sulit untuk memutuskan siapa yang terbaik diantaranya. Ia menuturkan bahwa teknik dan keahlian masing-masing peserta memang berbeda, namun kegigihan mereka untuk berlatih di sela-sela kesibukan jadwal kerja mereka yang perlu kita apresiasi. Miyawaki San juga menyerukan kepada para supporter yang ingin mendukung para peserta jagoannya, untuk lebih berinovasi menunjukan dukungan mereka agar selain meningkatkan semangat para peserta saat tampil, juga bisa membantu band andalannya untuk melaju ke Grand Final. "Musik menyatukan kita dan membuat semua orang menjadi bahagia, Ongaku!! (Mari kita nikmati musiknya)," tutur Miyawaki San dengan semangat. (dri/rls)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Maaf nih apa ga salah nih beritanya? setau saya untuk tgl.26 Agustus itu yang keluar sebagai the Best Performance itu Crema Band dari PT.KIA

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template