KBM Sudah Berjalan Normal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » KBM Sudah Berjalan Normal

KBM Sudah Berjalan Normal

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Agustus 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Setelah selesai liburan panjang akhir semester dan melewati PPDB Online yang cukup menguras energi, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMAN 2 Telukjambe Timur kini sudah berjalan dengan normal dan lancar.
Kepala SMAN 2 Telukjambe Timur, Evi Taufik mengatakan, saat ini memang belum ada aktifitas yang cukup berarti kecuali KBM. Akan tetapi pihak sekolah sudah merencanakan dan menyusun beberapa agenda serta program. Dimana, kata dia, semua program yang sudah di rencanakan oleh pihak sekolah, semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas siswa dan mengangkat derajat serta martabat sekolah. Sehingga sekolah yang belum genap berusia 3 tahun tersebut bisa bersaing dengan sekolah lainnya. "Di tahun ajaran sebelumnya, kami keluarga SMAN 2 Telukjambe Timur berhasil mencetak beberapa sejarah baru. Baik berupa prestasi ataupun yang lainnya, tentunya hal tersebut menjadi modal yang bagus untuk kami meyongsong tahun ajaran baru di 2016-2017," katanya.
Bahkan, kata dia gedung baru yang selama ini diidamkan oleh para siswa ataupun guru sudah mulai dikerjakan. Sehingga kedepan, para siswa tidak akan menumpang belajar lagi di SMPN 2 Telukjambe Timur. "Saat ini gedung baru masih dalam proses pembangunan, insya Allah di akhir tahun 2016 atau di 2017 gedung tersebut sudah mulai bisa di isi," paparnya.
Sementara itu, salah satu siswa SMAN 2 Telukjambe Timur, Dewi, mengaku senang kemajuan SMAN 2 Telukjambe Timur yang cukup pesat. Bahkan banyak siswa yang berprestasi di tingkat kabupaten bahkan provinsi. Sehingga, dirinya merasa optimis bahwa kedepan akan banyak siswa berprestasi jebolan SMAN 2 Telukjambe Timur yang mampu membanggakan Karawang ataupun Indonesia. "Saya senang bisa sekolah disini, apalagi gedung baru kami sedang dibagun. Jadi kami bisa bangga dengan sekolah kami sendiri. Saya akan buktikan bahwa kami bersaing dengan sekolah besar lainya yang ada di Karawang," pungkasya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template