Kantor Baru UPTD PAUD/SD Jatisari Rp 500 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Kantor Baru UPTD PAUD/SD Jatisari Rp 500 Juta

Kantor Baru UPTD PAUD/SD Jatisari Rp 500 Juta

Written By Mang Raka on Jumat, 05 Agustus 2016 | 15.00.00

JATISARI, RAKA - Pegawai kantor UPTD PAUD/SD Kecamatan Jatisari kini bisa bernafas lega. Mereka tidak lagi harus was-was ketika hujan turun, karena kantor yang sudah berdiri puluhan tahun itu segera diperbaiki.
"Kondisinya memang layak dipugar total harus dibangun dari awal. Sebab kurang representatif untuk sebuah kantor yang menaungi kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari," ujar Kepala UPTD PAUD/SD Kecamatan Jatisari, H. AT Sukarsa, Kamis (4/8).
Dia menyampaikan, setelah nanti selesai dibangun kantor yang representatif. Maka pelayanan pendidikan di Kecamatan Jatisari akan lebih baik. Karena akan menjadi titik sentral pembahasan perumusan pendidikan di Jatisari. "Bukan berarti dengan kantor yang kurang bagus tidak baik melayani kepentingan pendidikan. Akan tetapi namanya kantor birokrasi itu harus layak dan representatif," tegasnya
Terkait besaran anggaran pembangunan kantor UPTD PAUD/SD Kecamatan Jatisari. Dia menjelaskan secara global pemugaran total bangunan kantor mencapai Rp 500 juta lebih. "Yah sekitar lima ratus juta lebih untuk anggaran pembangunan kantor ini. Pos anggarannya dari Pemkab Karawang melalui dinas terkait," ujarnya.
Ketua PGRI Kecamatan Jatisari Samsudin S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Karawang, yang telah memberikan bantuan keuangan untuk pemugaran total bangunan kantor UPTD PAUD/SD Jatisari. "Guru se-kecamatan Jatisari mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Karawang. Atas segala perhatiannya untuk kepentingan kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template