Kadisdik Jawa Barat Kunjungi SMK Tri Mitra - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kadisdik Jawa Barat Kunjungi SMK Tri Mitra

Kadisdik Jawa Barat Kunjungi SMK Tri Mitra

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Agustus 2016 | 16.00.00

KOTABARU, RAKA - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, DR.H Asep Hilman, M.Pd menyampaikan apresiasinya kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tri Mitra Kotabaru atas sejumlah prestasi, kebersihan sekolah dan rampingnya jumlah siswa dalam setiap rombel. Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan ke SMK Tri Mitra, Selasa (2/8). "Ini sangat bagus, sekolahnya bersih  dan jumlah siswanya dalam tiap rombel hanya 35 dan 25 orang siswa," ujar Asep di sela-sela kunjungan.
Selain itu, kadisdik juga memberikan motivasi kepada siswa SMK Tri Mitra yang mewakili provinsi Jawa Barat dalam acara AHM BEST STUDEN 2016 tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 4 sampai 8 Austus 2016 mendatang. "Dalam lomba harus percaya diri dan menambah pengetahuan tentang materi yang akan disampaikan. Kadis menyarankan penampilan harus meyakinkan dan tidak lupa untuk berdoa dan restu orang tua serta guru-guru di Sekolah," ujarnya.
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Tri Mitra, Taryadi, SE yang menyambut kehadiran kunjungan Kadisdik Provinsi menyampaikan, merasa sangat terhormat atas kunjungan tersebut. Terlebih kunjungan dilakukan secara mendadak sehingga tidak ada persiapan apapun. "Terimakasih kami sampaikan atas kunjungan Pak Kadisdik Provinsi Jawa Barat yah. Ini merupakan dukungan moril yang sangat luar biasa, terutama bagi siswa kami yang akan ikut lomba AHM Best Student 2016 tingkat nasional di Jakarta," ujarnya.
Dia berharap, dukungan yang diberikan oleh Kadisdik Provinsi Jawa Barat secara langsung, bisa menjadi penyebab agar para guru dan siswa SMK Tri Mitra, Kotabaru, untuk lebih meningkatkan dedikasinya terhdap dunia pendidikan. Karena turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa merupakan tugas semua masyarakat terutama lembaga pendidikan. "Tentu kedepan, kami harus lebih baik lagi. Ini dukungan moril yang sangat luar biasa yah," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template