Kader PDIP Harus Dengar Aspirasi Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kader PDIP Harus Dengar Aspirasi Warga

Kader PDIP Harus Dengar Aspirasi Warga

Written By Mang Raka on Sabtu, 20 Agustus 2016 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Para kader PDIP Kecamatan Cikampek diminta terus bergerak mendekati konstituen, agar bisa mengetahui kebutuhan rakyat.
"Kader PDIP di Kecamatan Cikampek diminta terus melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat," ujar Ketua PAC PDIP Kecamatan Cikampek, Suhena.
Menurutnya, PDIP harus hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga apapun yang menjadi kebutuhan atau keinginan masyarakat bisa diinput, untuk menjadi acuan kinerja para dewan dan kader partai. Tidak sedikit warga yang kurang memahami prosedur fasilitas yang diluncurkan oleh pemerintah. Diantaranya seperti BPJS dan lain sebagainya. Bahkan kebanyakan warga kecil minder saat menggunakan fasilitas tersebut. "Jadi kader partai ada di tengah-tengah masyarakat, itu memang sangat dibutuhkan," ujarnya.
Dia menyampaikan, HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 harus disambut oleh seluruh segenap lapisan masyarakat. Sebab para pejuang telah bersusah payah untuk memerdekakan negara Indonesia. Generasi sekarang hanya tinggal menikmati kemerdekaan, untuk terus menanamkan nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat. "Mari kita tanamkan terus nilai-nilai kebangsaan. Dengan menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun. Hal tersebut menjadi bagian dari penanaman nilai-nilai kebangsaan," paparnya.(zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template