Jalupang Tempat Favorit Remaja Teler - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalupang Tempat Favorit Remaja Teler

Jalupang Tempat Favorit Remaja Teler

Written By Mang Raka on Jumat, 12 Agustus 2016 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Tempat pembuangan sampah Jalupang yang berada jauh dari lokasi pemukiman penduduk, ternyata dimanfaatkan oleh remaja yang gemar teler menggunakan lem atau obat batuk.
Seperti yang dikatakan oleh Firman (32) warga Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, dia pernah memergoki para remaja sedang meminum obat batuk sirup berlebihan. "Tempatnya sepi, di depan irigasi," ujarnya kepada Radar Karawang, Kamis (11/8) kemarin.
Ia melanjutkan, selain meminum obat batuk sirup, mereka juga biasanya menghirup lem agar bisa teler. "Prilaku remaja zaman sekarang semakin parah. Masa lem dihirup," tuturnya.
Praktisi pendidikan, Irfan mengaku miris melihat prilaku para remaja yang nekat menyalahgunakan obat batuk. Menurutnya, persoalan tersebut tidak bisa dianggap remeh. Karena jika dibiarkan akan merusak generasi bangsa. "Ini sudah gawat. Seharusnya masyarakat juga ikut mengawasi remaja," tandasnya.
Menurut pantauan Radar Karawang di lapangan, kawasan Jalupang yang sepi dan jauh dari aktivitas warga, menjadi tempat yang ideal bagi para remaja untuk berbuat negatif. Selain banyak ditemukan bungkus obat batuk sirup, di daerah itu juga mudah ditemukan pasangan muda mudi yang sedang dimabuk asmara. (psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template