Isuzu Kerahkan Pasukan Roda Dua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Isuzu Kerahkan Pasukan Roda Dua

Isuzu Kerahkan Pasukan Roda Dua

Written By Mang Raka on Selasa, 16 Agustus 2016 | 12.30.00

Terobosan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melayani konsumen patut diacungi jempol. Lewat layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dengan tim mekanik menggunakan sepeda motor, bisa menjangkau pelanggan hingga ke lokasi terjauh dan mampu menerobos kemacetan.
Service General Manager Isuzu Astra Motor Indonesia, Rodko Purba mengatakan, Bengkel Isuzu Berjalan sangat bermanfaat untuk mendatangi konsumen di lokasi manapun untuk melakukan perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi. "Bengkel Isuzu Berjalan merupakan fasilitas penunjang pelayanaan after-sales service, yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu, dikarenakan waktu yang terbatas
atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu," ujar Rodko Purba dalam keterangan tertulisnya.
"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya, Isuzu Indonesia melakukan terobosan dengan penambahan armada Bengkel Isuzu Berjalan menggunakan sepeda motor," lanjut Rodko Purba.
Penambahan armada BIB motor merupakan komitmen Isuzu dalam berinovasi mengembangkan layanan purna jual, dengan tujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas. Layanan BIB sepeda motor ini akan melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu antara lain electrical system, power train system, chassis dan engine system. Isuzu berkomitmen terus menambah jumlah agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen karena layanan purna jual sangatlah penting, serta menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan loyalitas pelanggan. (psn/rl)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template