Himpunan Pengusaha KAHMI Dibentuk di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Himpunan Pengusaha KAHMI Dibentuk di Karawang

Himpunan Pengusaha KAHMI Dibentuk di Karawang

Written By Mang Raka on Rabu, 24 Agustus 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Pengurus HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI) Kabupaten Karawang masa bhakti 2016-2021, dikukuhkan di Hotel Citra Grand Karawang, Selasa (23/8).
Sejumlah pengurus KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) hadir dalam pelantikan dewan penasihat sekaligus Pengurus Harian BPD-HIPKA (Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI), beserta kompartemen-kompartemen. Pelantikan dipimpin oleh Sekjen DPP HIPKA, Nurhadi M. Musawir itu diikuti pengurus BPD-HIPKA dari Kabupaten Karawang. Juga hadir, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag. "Jadilah pengusaha muda yang handal. Dengan begitu akan tercipta usahawan-usahawan di Karawang. Dan kedepan masyarakat tidak hanya berorientasi masuk pabrik," kata Jimmy.
Sementara Nurhadi mengatakan, menjadi pengusaha haruslah kreatif. Namun, jangan menghalalkan segala cara. Pengusaha harus berjalan sesuai dengan prinsip Islam. "Saya bangga, karena BPD-HIPKA Karawang ini bisa terbentuk," katanya.
Sementara Ketua BPD HIPKA Karawang, H. Muhriji Fauzi mengatakan, HIPKA Karawang berkomitmen untuk menciptakan dan mengembangkan jaringan bisnis, agar terjadi sinergi antara sesama anggota HIPKA dan pengusaha lainnya. "Keberadaan HIPKA diharapkan dapat melakukan pemberdayaan terhadap usaha kecil menengah, serta melahirkan entrepreneur-entrepreneur muda. Dengan kata lain bagaimana HIPKA dapat menumbuhkan bisnis dan wiarausaha ini menjadi gaya hidup anak muda," ungkapnya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template