HEBOH, Teror Pembunuh Ibu Hamil di Jatisari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » HEBOH, Teror Pembunuh Ibu Hamil di Jatisari

HEBOH, Teror Pembunuh Ibu Hamil di Jatisari

Written By Mang Raka on Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17.00.00

-Warga Jatiragas Siaga, Sebagian Ngungsi

JATISARI, RAKA - Kondisi lingkungan rumah Yanti (45) di Dusun Lembur Gede RT 01/02, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, yang menjadi lokasi pembunuhan anaknya, Yusnita mencekam.
Bahkan rumah tetangga dari empat penjuru mata angin, mengungsi ke rumah keluarganya yang jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Mereka ketakutan kejadian serupa bisa menimpanya. Karena orang yang dicurigai oleh warga sebagai pelaku, tidak terlihat batang hidungnya. "Tadi malam (kemarin) ada sekitar empat rumah tetangga korban yang dikosongkan. Katanya takut terjadi hal serupa menimpa mereka," ujar Kepala Desa Jatiragas Dedi Sudrajat kepada Radar Karawang, Jumat (12/8).
Menurutnya, warga menaruh curiga kepada salah seorang yang masih termasuk keluarga korban. Karena sejak geger adanya kejadian pembunuhan ibu hamil 7 bulan itu, sampai sekarang yang bersangkutan tidak kelihatan. Alasan warga menaruh curiga kepada orang yang diduga sebagai pelaku bukan tanpa dasar. Selain yang bersangkutan tidak ada di tempat. Orang tersebut juga memiliki prilaku yang tidak sama dengan warga pada umumnya. "Kata warga sih agak terganggu kejiwaannya. Tapi tetap gak bisa menduga-duga yah. Kita serahkan semuanya kepada pihak kepolisian," ujarnya.
Sementara warga setempat, Yayat menuturkan, kejadian di lingkungannya cukup mencekam. Bahkan para pemuda dan orang tua saat malam hari ada yang berjaga-jaga. "Tadi malam (kemarin) warga pada jaga-jaga. Gak pada tidur. Terutama yang laki-laki," ujarnya.
Berdasarkan cerita dari warga sekitar, ada salah seorang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Tetapi sampai sekarang orang tersebut belum kelihatan. Bahkan warga berjaga-jaga karena merasa khawatir, jika kejadian serupa menimpa mereka. "Malahan ada polisi dan TNI juga yang ikut berjaga," ujarnya.
Sampai berita ini diterbitkan, orang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan masih belum tertangkap. Tetapi pihak kepolisian, termasuk TNI masih terus melakukan pengejaran. (zie)


Pembunuhan oleh Anggota Keluarga  Tahun 2016

Februari
TKP
Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Lemahabang Wadas
Pelaku
Keponakan korban, Candra
Kronologis
Candra minta uang dan motor. Emar sang bibi menolaknya. Candra gelap mata, Emar dibunuh

Maret
TKP
Kampung Cinangoh, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.
Pelaku
Cucu korban, Ryan Henardi
Kronologis
Ryan minta dibelikan mobil oleh sang kakek, Hendardi. Korban marah, lalu mengusir Ryan. Merasa sakit hati, Ryan akhirnya menghabisi Hendardi.
Berbagi Artikel :

8 komentar:

  1. Pelakunya sudah di tangkap tadi siang oleh warga . Dan langsung di amankan oleh pihak yg berwajib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu plaku nya bnar yang di curigai tsb?? Apa dia sakit jiwa??

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Bener sudah tertangkap,& siapa pelakunya,apakah yg nama Itang itu..jekessin

    BalasHapus
  3. Bener sudah tertangkap,& siapa pelakunya,apakah yg nama Itang itu..jekessin

    BalasHapus
  4. Semoga kasus ini cepat terpecahkan , (kpd si korban pembunuhan di berikan ketenangan di alam sana,.. serta kluarganya di berikan kekuatan dan ketabahan,,...si pelaku di gantung saja,..

    BalasHapus
  5. Pembunuhan tergolong sadis. Menurut sy potong saja tangan sama kakinya pelaku biar cicing (ngga bikin ulah)

    BalasHapus
  6. Dengar2 katanya pelaku udah tertangkap tp di dalam sel hilang benarkah? Waduh kalau gitu bikin kami wanita hamil ga tenang mesti melibatkan orang pintar atau tokoh agama yg mengerti ilmu gaib

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template