Guru SDN Dawuan Barat 3 Bagikan Susu untuk Siswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru SDN Dawuan Barat 3 Bagikan Susu untuk Siswa

Guru SDN Dawuan Barat 3 Bagikan Susu untuk Siswa

Written By Mang Raka on Kamis, 04 Agustus 2016 | 15.30.00

KARAWANG,  RAKA - Guna meningkatkan kualitas pendidikan dan kepedulian terhadap kesehatan, guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dawuan Barat 3, memberikan sumbangan susu, masker dan minuman kesehatan pada siswa.
Suhara, salah satu guru di sekolah tersebut mengatakan, bahwa pembagian minuman dan alat kesehatan merupakan suatu bentuk kepedulian guru terhadap siswa. Tak hanya itu, pembagian tersebut juga dilakukan rutin dalam setiap minggunya. "Alhamdulilah semua guru disini peduli terhadap kesehatan siswa, karena bagaimanapun jika mereka sehat kita sendiri yang bangga bisa memberikan kontribusi terhadap anak penerus bangsa ini," katanya.
Dia menjelaskan, bahwa sebagai guru juga mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar terhadap kehidupan masyarakat. Mendidik anak merupakan tanggujawab guru.  Maka ketika kegagalan siswa adalah kegagalan seorang guru dalam mendidik. "Semua tergantung dari apa yang kita tanam pada mereka,  ketika kita berikan contoh yang baik, kedepan insya Allah mereka juga akan baik, semua hasil tergantung dari prosesnya," tuturnya.
Sementara itu, salah satu siswa, Sigit mengaku sangat bangga terhadap para guru yang sudah peduli terhadap kesehatan para siswanya. Selain mempunyai tugas mendidik, bagi dia, guru di sekolahnya sudah seperti orangtua sendiri. Maka bagi siswa yang baru duduk di bangku kelas 3 ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru yang sudah mendidiknya menjadi siswa yang lebih baik. "Terima kasih guru, kami sayang kalian semua, " ungkapnya sambil tersipu malu. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template