Diisukan Kena Mutasi, Teddy Cuek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Diisukan Kena Mutasi, Teddy Cuek

Diisukan Kena Mutasi, Teddy Cuek

Written By Mang Raka on Kamis, 18 Agustus 2016 | 21.06.00

KARAWANG, RAKA - Diterpa isu mutasi yang kian kencang beberapa hari ini, Sekretaris Daerah Teddy Rusfendi justru santai menanggapi rumor tersebut. "Benar atau tidak kabar itu, saya sebagai PNS telah siap. Tapi saya tidak akan terpengaruh dengan kabar itu, dan terus bekerja sesuai dengan tupoksi saya," katanya, kemarin.
Kewenangan untuk mengganti pejabat di lingkungan PNS mulai dari jabatan sekda hingga eselon IV, kata Teddy, sepenuhnya ada di tangan bupati. Meski begitu, rencana pergantian tersebut tidak membuat dirinya terganggu dengan tugas, dan tanggung jawabnya melayani masyarakat. "Jika mutasi itu benar, saya siap ditempatkan dimanapun," ujarnya.
Sebelumnya, di lingkungan Pemkab Karawang berkembang kabar jika Bupati Cellica akan melakukan mutasi besar-besaran mulai pejabat eselon II hingga eselon IV. Selain itu, santer juga kabarnya yang menyebutkan Sekda Karawang Teddy Rupendi juga akan diganti. Pergantian jabatan sekda ini cukup santer, bahkan Teddy sendiri mengaku sudah mendengar kabar tersebut dari sejumlah pihak yang cukup dipercayanya. Bahkan nama-nama calon penggantinya juga sudah didengarnya. Dua nama yang santer disebut-sebut bakal menggantikan Teddy Rusfendi adalah Dedi Achdiat, Kepala Dinas Cipta Karya dan Dadan Sugardan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda, dan Olahraga. Kedua nama ini dipromosikan sebagai bentuk balas jasa saat Pilkada 2015 lalu.(ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template